Geeks World Wide melaporkan bahwa Marvel Studios tengah mengembangkan proyek Secret Warriors. Saat ini, mereka sedang mencari penulis yang tepat untuk menangani proyek tersebut. Tetapi yang harus dicatat, masih belum diketahui apakah proyek Secret Warriors akan menjadi sebuah film ataukah serial baru. Buat kalian yang belum tahu, Secret Warriors adalah sebuah tim yang dibentuk oleh mantan direktur SHIELD yaitu Nick Fury.

Tim Secret Warriors berisikan berbagai keturunan dari pahlawan super dan villain. Tim ini sengaja dibuat untuk menjadi senjata rahasia Fury guna melawan kejahatan yang mengancam Marvel Universe. Secret Warriors dibagi menjadi dua tim. Tim pertama berisikan anggota seperti Quake, Phobos, Yo Yo Rodriguez, Hellfire, sebastian Druid dan Stonewall, di mana mereka melakukan debut pada tahun 2009.

Sementara tim kedua berisikan anggota seperti Inhumans Quake, Ms. Marvel, Moon Girl, Inferno, dan Karnak, di mana mereka melakukan debut pada tahun 2017 lalu. Mungkin nama-nama diatas memang tergolong asing dan sepertinya cukup sulit bagi Marvel Studios untuk mendongkrak popularitas mereka. Masih belum diketahui apakah proyek Secret Warriors akan berada di phase 4 atau phase 5, tetapi jika melihat padatnya phase 4, besar kemungkinan proyek Secret Warriors akan berada di phase 5 MCU.

Disney sendiri sebenarnya telah merilis film animasi Secret Warriors pada tahun 2018 lalu. Film animasi itu berjudul Marvel Rising: Secret Warriors. Filmnya menambahkan beberapa karakter lain yang lebih terkenal seperti Captain Marvel, America Chavez, Ghost-Spider, Squirrel Girl, dan Patriot.  Sementara itu serial Agent of SHIELD juga sebenarnya telah memiliki versi Secret Warriors tersendiri yang diperlihatkan pada musim ketiganya.

Mudah-mudahan aja ya Geeks, Marvel Studios akan segera mengumumkan proyek ini dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/