Naughty Dog telah merilis trailer terbaru untuk video game andalan mereka, The Last of Us Part 2. Dalam trailer terbarunya, kita bisa melihat dunia yang lebih berbahaya. Visual dari dunia itupun bahkan sangat detail dan dibuat dengan sangat maksimal. Di sini sosok Ellie mengalami perubahan yang signifikan, dimana ia kini telah beranjak dewasa. Ellie juga terlihat lebih brutal, tak seperti game pertamanya di mana ia masih terlihat rapuh.

Ukuran dari game The Last of Us Part 2 kabarnya akan mencapai 100GB, dan versi fisiknya akan memiliki dua keping Blu-Ray. Tentunya hal itu sangat wajar mengingat tampilan grafis dan dunia The Last of Us Part 2 akan jauh lebih besar dari game pertamanya. Juga kabarnya lagi, game ini akan memiliki durasi yang sedikit lebih panjang dari game pertamanya.

Beberapa waktu lalu, Sony selaku pihak publisher telah mengkonfirmasi lewat Playstation.Blog bahwa The Last of Us 2 akan rilis pada tanggal 19 Juni. Sony juga menyatakan bahwa developer game The Last of Us 2 yaitu Naughty Dog dapat menyelesaikan pekerjaannya setelah mereka beradaptasi dengan kondisi sekarang, disaat pandemi Corona. Padahal game ini sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Mei mendatang.

Kesuksesan game besutan Naughty Dog, The Last of Us, rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan game tersebut sempat masuk kategori Game of the Year pada 2013 silam. Sony beserta Naughty Dog kemudian mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuel gamenya, yang membuat banyak penggemar games tidak sabar untuk menantikan gamenya. Game keduanya nanti tentunya tetap akan rilis esklusif untuk PS4 dan tentunya versi PS5nya akan dibuat jelang perilisan konsolnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/