Sebuah gambar terbaru dari film New Mutants beredar di internet. Gambar ini menunjukkan bagaimana kekuatan luar biasa dari Cecilia Reyes yang diperankan oleh Alice Braga. Reyes terlihat seperti mengeluarkan medan kekuatan untuk melindungi atau mengurung Wolfsbane. Dilihat dari gestur tubuhnya, Reyes terlihat kesakitan dengan mengepalkan tangan di perutnya yang terdapat banyak noda darah.

Gambar tersebut mungkin memberikan spoiler besar pada nasib Reyes di New Mutants. Lukanya tampak sangat parah yang mungkin mengisyaratkan bahwa Reyes akan mati. Reyes pun mengalami nasib serupa dalam buku komiknya di mana ia terbunuh di kamp konsentrasi mutan yang dijalankan oleh Weapon X. Namun kala itu, Executive Editor Marvel yaitu Mike Marts mengklarifikasi bahwa Reyes tidak benar-benar mati.

Reyes sendiri adalah salah satu dari banyak mutant yang akan ditampilkan dalam filmnya. Dia adalah seorang dokter sekaligus mentor bagi tim New Mutants. Reyes pertama kali muncul di komik dalam edisi X-Men # 65. Tim X-Men mencoba merekrutnya setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang mutant. Meskipun dia menolak bergabung dengan tim tersebut, dia tetap menjadi sosok mutant yang berharga.

Reyes sendiri lebih sering menggunakan kekuatan medis dibanding kekuatan lainnya yang ia miliki. Ia pertama kali menggunakan kekuatan utamanya secara tak sengaja saat ia membunuh Jaeger, salah satu villain X-Men. Akhirnya, Reyes belajar bagaimana menggunakan dan mengendalikan kekuatannya sesuka hati.

Tentunya kita sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan film New Mutants ini. Namun sayangnya, kita harus menunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan film New Mutants. Film New Mutants sendiri sebenarnya telah selesai di produksi dan awalnya akan rilis pada bulan April kemarin. Hanya saja karena pandemi virus Corona yang terjadi, film tersebut harus diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/