Saat melakukan sesi wawancara secara live dalam acara Liverpool Comic-Con, aktor David Harbour telah mengungkapkan bahwa latar belakang karakter yang ia perankan yaitu Jim Hopper akan segera terungkap di musim keempat Stranger Things. Spesifiknya, akan ada satu episode yang akan menggali lebih dalam karakter Hopper yang saat ini masih hidup. Walau Hopper adalah seorang kepala polisi Hawkins, tetapi karakternya memang tergolong misterius.

Harbour pun merujuk kembali ke musim kedua Stranger Things, di mana Eleven pernah menemukan bermacam-macam kotak yang disimpan di kabin Hopper. Kotak-kotak itu juga masih menjadi sebuah misteri yang akhirnya akan diungkapkan di musim keempatnya. Harbour menjelaskan bahwa di kabin Hopper terdapat lima kotak, satu diantaranya adalah barang milik Brenner dari lab Hawkins.

Harbour juga menjelaskan bahwa ada kotak lain yang bertuliskan ‘Ayah’, ‘Vietnam’, dan terakhir bertuliskan ‘New York’. Berarti masih ada satu kotak lagi yaitu kotak kelima yang belum diungkapkan oleh Harbour. Ia pun menambahkan, “Jadi, ada tiga hal yang kami perlihatkan di musim keempat ini. Jadi jika kami tidak memperlihatkannya, itu berarti Duffer brothers merupakan penulis yang buruk. Duffer brothers adalah penulis yang sangat baik. Jadi saya tahu secara khusus bahwa di musim keempat, kami akan memberi anda sebuah pengungkapan besar tentang kisah Hopper.”

Beberapa waktu lalu, Harbour juga telah mengungkapkan jadwal rilis dari musim keempat Strangers Things yang direncanakan untuk rilis awal taun 2021. Namun sepertinya kita harus mengunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan serial Stranger Things musim keempat karena produksi dari serialnya saat ini sedang diberhentikan sementara karena pandemi virus Corona yang masih terus terjadi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/