Deadline melaporkan bahwa film aksi petualangan berikutnya dari Tom Cruise akan melakukan syuting di luar angkasa. Film tersebut digadang-gadang menjadi film pertama yang proses produksinya dilakukan di luar angkasa. Cruise sendiri akan bekerja sama dengan CEO Space X yaitu Elon Musk dan juga NASA untuk mewujudkan film ambisius ini. Untuk saat ini, masih belum ada studio yang akan menangani filmnya, juga masih belum ada detail lebih lanjut mengenai plot dan para pemeran dalam filmnya

Diskusi tentang pembuatan film di luar angkasa memang telah ada selama beberapa tahun terakhir. Colin Trevorrow sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin membuat beberapa bagian dalam film Star Wars: The Rise of Skywalker di luar angkasa, tetapi itu tidak pernah terjadi terjadi karena ia keluar dari proyek film tersebut. Sekarang tampaknya Cruise yang mendapatkan celah pertama dalam memuat film di luar angkasa.

Sejak awal, detail rencana Cruise dan Musk masih belum diketahui. Tidak jelas berapa lama syuting yang diperlukan di sebuah lingkungan yang tergolong baru ini. Dengan upaya Cruise saat ini untuk melakukan syuting di luar angkasa, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah proyek ini akan benar-benar terwujud atau tidak. Apalagi tentu saja proyek film ini akan membutuhkan dana yang luar biasa besar jika benar akan dibuat.

Aktor kawakan Tom Cruise adalah salah satu aktor yang selalu berdedikasi penuh terhadap berbagai stunts di dalam filmnya. Bahkan ia memang tergolong berani dan tak kenal rasa takut dalam memerankan suatu karakter. Dia selalu mengerjakan berbagai adegan berbahaya tanpa bantuan seorang pengganti. Di film Fallout, Cruise bahkan sempat untuk belajar menerbangkan helikopter demi salah satu adegan yang ada di film ini.

Melihat berbagai aksi berbahayanya, sangat wajar jika sekarang Cruise mencoba batas baru yang akan ia lakukan dengan melakukan syuting di luar angkasa. Meskipun “ide gila”  yang dilakukan Cruise selalu diapresisasi, tetapi hal itu memang bukan tanpa resiko.