Trailer untuk episode ke 19 serial Batwoman berjudul A Secret Kept From All the Rest telah dirilis. Trailer ini memperlihatkan salah satu musuh Batman yang paling mematikan yaitu Thomas Elliot alias Hush. Karakter ini akan bersiap-siap untuk melakukan debutnya sebagai supervillain di Arrowverse. Hush terlihat tampil dengan setelan ikoniknya, di mana wajahnya tertutupi oleh perban dan ia menggunakan sepasang pistol berperedam berwarna perak.

Dari trailer tersebut, kita dapat menilai bahwa karakter Hush tampil seperti yang diperlihatkan dalam buku komiknya. Episode ke 19 ini akan memperlihatkan saat Hush akan berhadapan dengan Batwoman. Kedua karakter ini memang sama-sama mencari item yang dapat memungkinkan mereka untuk menafsirkan jurnal milik Lucius Fox, yang ditulis dalam sebuah kode.

Kehadiran sosok Hush memang sangat dinantikan oleh para penggemar Batman, apalagi Hush memang memiliki kisahnya yang gelap dan terhubung dengan Bruce Wayne. Disatu sisi, Hush memang terobsesi dengan Bruce Wayne, tetapi disisi lain, ia membenci Batman. Karakter tersebut memulai debutnya dalam komik pada tahun 2003 lalu dan sejak itu muncul di game Batman: Arkham (meskipun tanpa kostum terkenalnya). Versi muda karakter Hush juga muncul dalam versi live-action-nya pada serial Gotham.

Episode berjudul A Secret Kept From All the Rest sendiri akan mengudara pada tanggal 10 Mei, dan hanya satu episode lagi yang tersisa sebelum musimnya berakhir. Musim ini diharapkan berjalan selama beberapa episode lagi, tetapi karena pandemi Covid-19, proses produksi serialnya ditutup lebih awal. Masih belum diketahui apakah episode pertama yang tersisa akan dipindahkan ke musim keduanya nanti atau tidak. Tapi jangan khawatir Geeks karena serial lainnya yang terhubung dengan Arrowverse masih akan terus berlanjut nantinya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.