Home OTAKU OTAKU FEATURES Berbagai Tipe & Subtipe Haki di One Piece!

Berbagai Tipe & Subtipe Haki di One Piece!

 

Conqueror Haki

Haki ini merupakan Haki yang paling jarang ditemui, karena dari satu juta orang hanya satu orang yang bisa memiliki kemampuan ini. Conqueror Haki memang tidak bisa digunakan sebagai senjata atau apapun, tapi dengan semangat yang luar biasa dari penggunanya dia bisa memanipulasi, mengintimidasi, dan membuat orang lain tunduk akan keinginan dari si pengguna.

Mereka yang lemah atau tidak terbiasa dengan hawa semangat yang besar, akan jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri. Eiichiro Oda sudah mengungkapkan sebagian besar orang-orang yang memiliki kemampuan Haki ini, tapi baru sedikit yang pernah memperlihatkan kemampuannya ini. Contohnya adalah Luffy, Rayleigh, dan Shanks.

Subtipe Conqueror Haki: Advanced Conqueror Haki

Conqueror Haki juga nyatanya memiliki level yang lebih tinggi, dimana bukan hanya bisa mengintimidasi orang lain tapi jika levelnya sudah jauh lebih tinggi maka atmosfer atau lingkungan di sekitar si pengguna juga akan terpengaruh. Contohnya adalah ketika Shanks berhasil sedikit merusak kapal Moby Dick milik Whitebeard, juga tebing Whole Cake Island yang hancur akibat Conqueror Haki milik Big Mom. Sayangnya, belum ada penjelasan detail tentang hal ini.

Exit mobile version