Sersi

Sersi bisa memanipulasi berbagai macam benda dalam skala yang luar biasa. Hal inilah yang membuat Sersi mencolok dibandingkan dengan Eternals yang lain. dia bisa mengambil molekul dari seseorang atau sebuah benda dan kemudian membentuk kembali molekul tersebut sesuai apa yang dia inginkan. Misalnya, dia bisa membuat seorang musuh menjadi seekor binatang jinak.

Dengan kekuatannya yang besar tersebut, Sersi menyimpan potensi mengetikan. Ketika mentalnya tidak stabil, seperti yang diperlihatkan dalam komik The Avengers, dia menjadi “pesaing” dari Jean Grey dimana kekuatannya menjadi sangat tidak terkendali dan cenderung melukai orang lain.

Sprite

Sprite merupakan salah satu dari tiga karakter Eternals yang jenis kelaminnya berbeda antara versi adaptasi film dan komik, dua sisanya adalah Makkari dan Ajak. Sprite memiliki penampilan seperti seorang anak kecil. Sebagai seorang Eternal, kemampuannya tidak jauh berbeda dengan yang lain, kecuali untuk kemampuan memanipulasi benda. Dia memang tidak seahli Sersi, tapi Sprite merupakan sosok yang dekat dengan Sersi.

Makkari

Dalam sinopsis karakternya, Makkari dideskripsikan sebagai karakter yang “super cepat.” Dalam komiknya, Makkari menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menyalurkan energi kosmik dan mengkonversinya menjadi kecepatan. Ambisi terbesar dari seorang Makkari adalah menjadi orang paling cepat di universe Marvel. Makkari bahkan bisa melebihi kecepatan Quicksilver.

Druig

Untuk sebagian besar kekuatannya, kemampuan Druig sama dengan para Eternals lainnya. Tapi, ada dua kemampuan yang menjadi andalan dari Druig yaitu memanipulasi benda dan telepati. Sama seperti Sprite, kemampuan manipulasi benda miliknya tidak sebagus milik Sersi. Namun, kemampuan telepatinya menjadi yang paling berbeda dibandingkan dengan Eternals yang lain.

Druig pernah menyiksa orang untuk agensi rahasia Russia, KGB. Dia memiliki pengalaman untuk membaca pikiran orang lain dan memanipulasi pikiran mereka. Keahliannya terhadap kekuatan ini bahkan bisa membuat orang mau menuruti apa perintahnya.

Ajak

Ajak memiliki kekuatan yang umum dimiliki oleh para Eternals lainnya. Tapi, satu hal yang membuat dia mencolok dengan kemampuannya adalah dia bisa berkomunikasi dengan pencipta mereka, Celestials. Hal ini membuat Ajak menjadi sosok penting bagi Eternals, karena para Celestials sendiri terkadang mengunjungi bumi untuk menentukan bagaimana nasib bumi. Kemampuan inilah yang membuat Ajak dipilih menjadip pemimpin Eternals versi MCU.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.