Pada tahun 2017, Lionsgate me-reboot franchise film Power Rangers agar terlihat lebih modern dari sebelumnya. Lionsgate sendiri sebenarnya berencana membuat enam sampai tujuh sekuel film Power Rangers. Mendengar hal tersebut, penggemar tentunya bersemangat dengan film Power Rangers (2017) ini, tetapi setelah dirilis, film Power Rangers (2017)  menuai kritik tajam. Lebih buruk lagi, filmnya hanya meraup pendapatan 142 juta dollar di seluruh dunia.

Pada tahun 2018, Hasbro kemudian memperoleh hak cipta untuk Power Rangers dan membentuk kesepakatan dengan Paramount untuk membuat film Power Rangers. Banyak yang berasumsi jika mereka sedang mengembangkan sekuel film Power Rangers (2017). Namun, pada musim panas lalu, Dacre Montgomery (yang memerankan Jason, Ranger Merah di Power Rangers (2017)) mengatakan bahwa film reboot Power Rangers sedang dalam pengembangan. Karena film Power Rangers ini menjadi versi reboot buatan Hasbro dan Paramount, kemungkinan pemeran dari film Power Rangers (2017) tidak akan lagi dilibatkan.

Para penggemar Power Rangers tentunya sangat kecewa karena film Power Rangers (2017 ) lalu tidak menampilkan anggota penting yaitu Tommy Oliver alias Ranger Hijau. Karena Tommy adalah salah satu karakter Power Rangers yang paling populer, tidak memasukkan karakter tersebut menjadi keputusan yang mengejutkan. Sekuel film Power Rangers (2017) memang tidak jadi untuk dibuat, tetapi rupanya mereka telah menyiapkan desain dari Ranger Hijau untuk sekuelnya, seperti yang kita lihat diatas. Desain tersebut dibuat oleh concept artist bernama Awedope. Kemunculan Ranger Hijau sendiri sebenarnya sempat digoda di post-credit scene film Power Rangers (2017) yang tentunya disiapkan untuk sekuelnya.

Ketidak munculan Tommy dalam film Power Rangers (2017) mungkin merupakan kekecewaan terbesar bagi para penggemar, terutama karena ada begitu banyak cerita yang bisa dieskplorasi dengannya. Tetapi dengan film Power Rangers yang akan segera di-reboot lagi oleh Hasbro dan Paramount, besar kemungkinan jika kita akan melihat Tommy Oliver di film terbarunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/