Penulis Avengers: Endgame yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely telah mengkonfirmasi bahwa Namor memang benar-benar ada di MCU, dan lewat film Endgame, mereka berdua telah menggoda kemunculan Namor. Hal itu terungkap saat McFeely menjawab pertanyaan penggemar di Twitter tentang kemunculan Namor di Endgame, dan ia menjawab, “Terkadang kamu menanam benih. Terkadang mereka tumbuh.”

Seperti yang kita ketahui dalam film Endgame, ada sebuah adegan yang memperlihatkan saat Okoye, Nebula, Rocket, Captain Marvel, dan War Machine tengah melaporkan aktifitas mereka kepada Black Widow. Saat Okoye memberikan sebuah laporan, dia menyebutkan bahwa terjadi gempa bahwa laut di lepas pantai Afrika. Gempa tersebut sepertinya dipicu oleh peringatan atau kemarahan yang ditunjukkan oleh Namor. Kata “benih” yang McFeely ungkap diatas mereferensikan kemunculan Namor yang ia tanam di Endgame, hingga suatu saat Namor akan benar-benar tumbuh atau muncul di MCU.

Ada juga petunjuk lain tentang sesuatu yang berkaitan dengan Namor, yaitu pada saat Nick Fury bertemu dengan Tony Stark untuk membahas pembentukan Avengers dalam film Iron Man 2. Dalam adegan tersebut kita bisa melihat sebuah komputer yang sedang memonitor beberapa tempat yang ada di seluruh dunia. Salah satu tempat yang dimonitor adalah Atlantis, yang menjadi tempat asal Namor.

Beberapa waktu lalu, Namor sempat diisukan muncul di film Eternals. Kevin Feige sendiri beberapa tahun lalu sempat mengungkapkan jika film Eternals akan menceritakan awal mula dari Marvel Universe, dan itu bisa menjadi jalan untuk menampilkan tenggelamnya Atlantis yang terhubung dengan kisah Namor. Namor sendiri merupakan karakter yang sulit ditebak, karena ia pernah menjadi superhero, tetapi di beberapa kesempatan, ia juga pernah menjadi villain bagi Avengers.