Screen Rant telah melaporkan bahwa Disney saat ini sedang mengembangkan sebuah film live-action Hercules yang diadaptasi dari film animasinya tahun 1997. Disney juga telah menggaet penulis Dave Callaham untuk mengerjakan naskah, sementara Russo Brothers juga akan memproduseri filmnya. Untuk sekarang ini, masih belum ada informasi yang dapat digali tentang kapan jadwal rilis, ataupun para pemeran yang terlibat.

Dave Callaham sendiri adalah pilihan yang menarik untuk mengerjakan naskah live-action Hercules. Dia baru-baru ini berkolaborasi untuk mengerjakan naskah film superhero seperti film Wonder Woman 1984, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan terakhir adalah Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Dengan tangan dingin Callaham untuk menangani naskahnya, sepertinya film Hercules akan berakhir menjadi petualangan yang penuh aksi, mirip dengan film Mulan.

Pengalamannya dalam menulis naskah film superhero adaptasi komik Marvel dan DC pun sangat berguna, mengingat Hercules pada dasarnya adalah superhero mitologis kuno. Apalagi filmnya nanti juga diproduseri oleh Russo Brothers yang sukses menyutradarai film Marvel seperti Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. Namun untuk sementara ini, masih belum diketahui siapa sutradara yang akanĀ  ditunjuk untuk menggarap film live-action Hercules ini.

Seperti yang telah disebutkan diatas, film ini akan mengadaptasi film animasi Hercules di tahun 1997. Film animasinya memang menjadi sebuah film petualangan fantasi-musikal yang memiliki banyak soundtrack mengesankan seperti Zero to Hero. Walau film animasi Hercules tak sesukses film animasi Disney lainnya kala itu, tetapi tetap saja filmnya masih tergolong sukses dan juga mendapat review yang cukup positif. Mudah-mudahan saja ya Geeks film live-actionnya nanti akan sama suksesnya dengan film animasinya.