Ubisoft telah mengumumkan game terbaru dari Assassin’s Creed yang berjudul Assassin’s Creed: Valhalla. Mereka mengumumkan game terbarunya secara langsung di Twitch dengan menggaet illustrator terkenal bernama BossLogic untuk mengambarkan seperti apa game terbaru milik mereka. Gambar yang dibuat BossLogic tersebut memamerkan kapal-kapal viking, dan sekelompok pria yang bertarung di bawah kastil.

Lalu, terlihat juga sosok yang disinyalir sebagai karakter utama yang berada di tengah gambar, di mana ia tengah memegang kapak besar yang terukirkan insignia ordo Assassin, dan tak lupa mengenakan armor viking. Sayangnya, tidak ada detail lain yang terungkap. Tapi jika melihat gambar tersebut, besar kemungkinan game Assassin’s Creed: Valhalla akan berlatar tempat di daerah Skandinavia pada era Viking. Mitologi Nordik sepertinya akan menjadi fokus utama untuk game yang satu ini.

Gamenya sendiri diprediksi akan kembali menekankan gameplay naval battle apalagi, dengan kehadiran kapal perang bangsa Viking yang diperlihatkan dalam gambarnya. BossLogic pun mengkonfirmasi bahwa game terbaru Assassin’s Creed: Valhalla akan diperkenalkan hari ini pukul 5 pagi waktu pasifik, yang berarti di Indonesia, pengumuman itu akan muncul jam 22.00 WIB. Kabarnya detail-detail dari game tersebut akan diungkapkan, dan mudah-mudahan saja mereka akan segera mengumumkan jadwal rilis game ini.

Dari tren game Assassin’s Creed yang sekarang, sepertinya Assassin’s Creed: Valhalla akan kembali mengusung genre RPG, seperti halnya game Assassin’s Creed sebelumnya yaitu Origins dan Odyssey. Apalagi baik Origins dan Odyssey sama-sama berhasil mendapatkan keuntungan yang besar bagi Ubisoft. Tapi, banyak penggemar yang berharap agar seri berikutnya dapat kembali ke akar game Assassin’s Creed. Nah kalo kalian paling suka versi Assassin’s Creed yang mana nih Geeks?