Akun Twitter resmi film Avatar membagikan sebuah foto dari set Avatar 2. Foto ini menampilkan produser film Avatar 2 yaitu Jon Landau dan para pemeran yang terlibat seperti Sigourney Weaver, dan Joel David Moore. Foto ini menampilkan background lokasi 26 Site Shack, yang merupakan salah satu pangkalan yang digunakan oleh manusia saat menggunakan Avatar pertama. Kostum yang dikenakan oleh Weaver dan Moore sepertinya mengindikasikan bahwa akan ada adegan flashback ke film pertama.

Keterlibatan Weaver dalam sekuel Avatar ini memang menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi para penggemar, terutama kareka karakter yang ia perankan yaitu Dr. Grace Augustine telah diceritakan mati dalam film pertama. Jake dan Na’vi lainnya berusaha untuk sepenuhnya mengikat Grace ke avatarnya, tetapi akhirnya prosesnya gagal. Weaver sendiri akan terlibat pada keempat sekuel Avatar, yang membuat orang bertanya-tanya bagaimana cara ia kembali dari kematian. Atau mungkin saja ia hanya akan kembali dalam beberapa adegan flashback.

Film Avatar 2 sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021. Namun, Avatar 2 bisa saja tertunda sekali lagi karena pandemi virus Corona. Tentapi beberapa waktu lalu, Jon Landau sempat mengeluarkan pertanyaan yang menyebutkan bahwa penyelesaian pasca produksi film ini masih terus berlangsung di tengah pandemi. Namun walau telah selesai melakukan syuting, tetapi ada kemungkinan mereka akan membutuhkan syuting ulang pada suatu waktu.

Masa produksi film Avatar sendiri sudah dilakukan sejak tahun 2017 lalu. James Cameron sendiri langsung mengerjakan 4 film Avatar sekaligus secara bersamaan. Film Avatar 2 sendiri akan dirilis pada 17 Desember 2021, sementara Avatar 3 pada 22 Desember 2023, Avatar 4 pada 18 Desember 2024, dan terakhir adalah Avatar 5 yang rencananya akan rilis pada 17 Desember 2027. Well, jadi persiapkan diri kalian buat marathon nonton film Avatar ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/