Film Wonder Woman 1984 akan segera dapat kita saksikan di bioskop dalam waktu dekat, tetapi belum sempat dirilis, sutradara film Wonder Woman yaitu Patty Jenkins dan Warner Bros sudah merencanakan masa depan franchise Wonder Woman. Jenkins telah mengkonfirmasi bahwa ia telah memiliki ide untuk film Wonder Woman 3. Selain itu, Patty Jenkins juga akan membuat sebuah film spinoff yang berfokus pada bangsa Amazon.

Jenkins mengaku bahwa ia telah memiliki cerita lengkap dari karakter Diana, yang mana cerita lengkap tersebut akan coba dihadirkan lewat tiga film Wonder Woman dan spinoff Amazon tersebut. “Saya sudah memiliki cerita untuk film pertama, film kedua, dan kemudian Amazon dan film ketiga.” Ungkap Jenkins saat melakukan sesi wawancara dengan Total Film.

Jenkins sendiri tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang film Wonder Woman 3 atau spinoff Amazon, tetapi ia menyebutkan bahwa idealnya ia tidak akan mengarahkan film spinoff Amazon.

“Semoga, saya tidak akan mengarahkannya. Saya akan berusaha sangat keras untuk tidak melakukannya. Itu tidak akan mudah.” Ungkap Jenkins saat menolak tawaran menyutradarai film spinoff Amazon. Tetapi kemudian, Jenkins menambahkan jika dirinya akan sangat senang untuk memproduseri filmnya. Masih belum diketahui kapan film ketiga dan spinoffnya akan dibuat, tetapi besar kemungkinan setelah film Wonder Woman 1984 rilis di bioskop.

Sayangnya, kita harus menunggu lebih lama agar dapat menyaksikan film Wonder Woman 1984, karena awal bulan lalu, Warner Bros mengundur jadwal rilis dari film tersebut, dan beberapa film lainnya di DCEU. Sekarang film Wonder Woman 1984 akan rilis pada tanggal 14 Agustus 2020, dari yang sebelumnya direncanakan rilis pada bulan Juni. Jadi masih harus menunggu beberapa bulan lagi ya Geeks buat bisa menonton filmnya.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.