Hari ini, Lionsgate mengumumkan bahwa mereka telah menyewa jasa Eric Warren Singer untuk menulis naskah film Now You See Me 3, yang filmnya sendiri akan diadaptasi dari idenya sendiri. Pihak studio juga mengungkapkan bawah pemeran untuk filmnya nanti masih belum ditentukan. Namun Lionsgate meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan memperkenalkan karakter baru, dan kembali menghadirkan pemain lama untuk mengulangi peran mereka. Presiden dari Lionsgate yaitu Nathan Kahane mengungkapkan hal-hal tentang film Now You See Me 3 seperti yang dapat kalian lihat di bawah:

“Erik selalu terpesona dengan seni tipu muslihat dan ilusi, dan dia mendatangi kami dengan sebuah kisah hebat untuk Now You Can See Me ke tingkat yang baru dengan karakter lama dan karakter baru yang menjadi kuncinya. Franchise Now You See Me telah dibangun untuk membuat penonton terkejut dan menebak. Para pesulap mana pun tahu, Anda tidak bisa untuk terus melakukan trik yang sama. Dan Eric memiliki sesuatu yang istimewa untuk film baru ini.” Ungkap Nathan Kahane.

Eric sendiri mengambil alih tempat yang sebelumnya diisi oleh Neil Widener dan Gavin James. Dalam film ini, Jon M. Chu juga akan kembali menyutradarai film ketiga. Masih belum diketahui juga apakah kelima anggota The Horsemen akan kembali secara utuh atau tidak, atau Lionsgate akan mecoba sesuatu yang berbeda terhadap tim ini.

Yang menarik, franchise Now You See Me baru bergerak kembali empat tahun setelah film terakhirnya, padahal film ini sangat sukses di box office. Karakter-karakter yang diperankan oleh Dave Franco, dan Michael Cane yang sebelumnya ikut berpartisipasi dalam film kedunya bisa saja akan kembali dalam film ketiganya. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini, Lionsgate segera mengumumkan para pemain baru dalam filmnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.