EA Games telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis game Battlefield baru pada tahun 2021. Game Battlefield baru ini masih akan tetap digarap oleh developer DICE yang dimiliki oleh EA Games. Setelah direktur kreatif DICE yaitu Dennis Brannvall merilis berita tentang pembaruan konten Star Wars: Battlefront 2, EA Games kemudian memberikan pernyataan bahwa DICE akan terus memberikan dukungan terhadap mode multiplayer pada dua game garapan mereka yaitu Battlefield V dan Star Wars: Battlefront 2 selama beberapa tahun ke depan.

Masih belum diketahui apakah judul resmi berikutnya adalah Battlefield 6, penerus Bad Company ataukah sesuatu yang sama sekali baru. Baik EA maupun DICE, mereka sama sama tidak memberikan informasi detail mengenai game terbaru mereka. Tetapi jika melihat jadwal rilis dari game tersebut yang jatuh pada tahun depan, maka sangat mungkin jika mereka akan segera mengumumkan detail game Battlefield terbaru dalam waktu dekat.

Sejak melakukan debut pada tahun 2002 dengan judul Battlefield 1942 untuk PC dan Mac, franchise Battlefield memang selalu tampil memikat dalam setiap iterasinya. Dari mulai Perang Dunia II, perang masa kini, bahkan sampai perang masa depan (Battlefield 2142), Battlefield memang selalu menyuguhkan pengalaman bermain yang mengasikan. Game ini bahkan selalu dinantikan oleh para penggemar walaupun game ini tidak rilis setiap tahunnya.

Sementara itu game terakhir Battlefield yang dirilis adalah Battlefield 5 yang rilis tahun 2018. Game ini menghadirkan nuansa perang jaman perang dunia kedua. Namun sayangnya pihak DICE memastikan bahwa update konten terakhir untuk game FPS mereka akan dilakukan pada musim panas mendatang, yaitu sekitar bulan Juni 2020. Masih belum diketahui apa saja yang menjadi bagian dari update Battlefield 5 ini.