Sony telah mengkonfirmasi lewat Playstation.Blog bahwa The Last of Us 2 sekarang akan rilis pada tanggal 19 Juni. Sony menyatakan bahwa developer game The Last of Us 2 yaitu Naughty Dog dapat menyelesaikan pekerjaannya setelah mereka dapat beradaptasi dengan kondisi sekarang, disaat pandemi Corona. Mereka juga menambahkan bahwa game lainnya yang digarap Sucker Punch berjudul Ghost of Tsushima akan segera dirilis pada 17 Juli mendatang.

Atas kesabaran dan dukungan dari penggemar The Last of Us 2, Sony pun lantas mengucapkan rasa terima kasih, karena penggemar rela menanti gamenya selama penundaan yang terjadi. The Last of Us 2 seharusnya rilis tahun lalu, tetapi akhirnya game tersebut ditunda hingga Mei 2020. Mereka menunda perilisan game tersebut karena Naughty Dog ingin memastikan agar gamenya dapat diselesaikan secara sempurna. Game ini pun sempat mengalami penundaan kembali beberapa kali, hingga akhirnya Sony mengumumkan jadwal rilis terakhir untuk game ini.

The Last of Us 2 memang menjadi salah satu game yang paling dinantikan sepanjang masa. Game pertamanya saja sangat sukses dipasaran karena alur cerita yang menarik dan gameplay yang intens. Dari segala yang terungkap tentang proyek The Last of Us 2, game ini telah membuat banyak orang percaya bahwa sekuelnya akan lebih baik daripada game terdahulunya. Semoga saja penantian panjang para penggemar The Last of Us terbayarkan dengan sekuelnya nanti.

Sementara itu untuk game Ghost of Tsushima sendiri, game itu bercerita tentang perang yang terjadi antara pasukan Mongolia yang berusaha untuk menguasai pulau Tsushima di Jepang pada abad ke-13. Game ini rencananya akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 saja. Belum ada informasi sama sekali terkait kehadiran game ini di platform lain seperti PC.