Menjelang perilisannya, gambar terbaru dari film Capone telah dirilis. Gambar ini menunjukkan penampilan Tom Hardy saat memerankan karakter Al Capone. Memang gambar baru ini terlihat aneh, dan hampir membuat filmnya terlihat seperti film horor dibanding film yang menceritakan tentang gangster pada umumnya. Ditambah lagi, penampilan Al Capone pun terlihat menyeramkan.

Gambar ini juga cocok dengan trailernya, yang membuat film ini terlihat seperti sebuah film thriller psikologis. Tom Hardy dan sutradara film ini yaitu Josh Trank akan membawa film ini ke hal-hal gila dengan penggambaran mereka terhadap Al Capone dari awal mula ia berkuasa, hingga akhir hidupnya yang cukup tragis. Bagi kalian yang masih belum mengetahui siapa itu sosok Al Capone, dia adalah seorang pengusaha dan penyelundup yang super kejam.

Setelah ia mendapatkan reputasi sebagai gangster paling terkenal dan ditakuti di Amerika, ia pun lantas memerintah kota Chicago. Kiprahnya sebagai pemimpin gangster pun berlangsung dari tahun 1920 hingga tahun 1931, sebelum akhirnya ia ditangkap dan dipenjara. Filmnya nanti juga akan menceritakan saat setelah Al Capone menjalani hukuman 11 tahun di Penjara Amerika Serikat, Atlanta. Setelah terbebas dari penjara, hidup Al Capone semakin terpuruk, dan ia berjuang melawan sejumlah masalah fisik dan mental, termasuk penyakit sifilis tingkat lanjut yang dia derita.

Film ini awalnya berjudul Fonzo, tetapi pihak studio mengubah judul film biografi yang bertabur bintang ini menjadi Capone. Tetapi masih belum diketahui mengapa mereka mengubah judul filmnya. Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Linda Cardellini sebagai Mae Capone, Kyle MacLachlan sebagai Karlock, Noel Fisher sebagai Junior, dan tentunya Tom Hardy sebagai sosok Capone, dan filmnya sendiri akan rilis pada tanggal 12 Mei mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/