Sebuah serial Hellraiser baru saat ini sedang dalam pengembangan oleh HBO, dengan David Goron Green yang akan mengarahkan beberapa episode serialnya. Serial ini akan ditulis oleh Mark Verheiden dan Michael Dougherty yang pernah menggarap film Godzilla: King of the Monster. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, masih belum banyak detail yang terungkap, seperti pemain ataupun jadwal rilis dari serialnya.

Franchise Hellraiser memang sudah lama tidak terdengar. Terakhir terdengar adalah saat film Hellraiser akan di reboot oleh David Goyer dan Spyglass Media Group yang berada dibalik produksi filmnya. Proyek reboot itu pun telah memasukan Ben Collins dan Luke Piotrowski untuk mengerjakan naskahnya dan David Bruckner ditunjuk untuk mengarahkan filmnya. Proyek film tersebut masih menjadi misteri, tetapi Spyglass mengungkapkan bahwa proyeknya masih terus berjalan.

Film pertama Hellraiser diangkat dari novel buatan seorang penulis horror / fantasi asal Inggris, Clive Barker, yang berjudul The Hellbound Heart. Film ini mengkombinasikan tema gaib dengan kesadisan. Filmnya bercerita tentang gerombolan makhluk supranatural bernama Cenobite yang tinggal di dimensi lain, namun sesekali mereka datang ke Bumi untuk menculik manusia dan memberinya siksaan tanpa akhir. Salah satu Cenobite yang paling terkenal adalah Pinhead yang sampai sekarang menjadi karakter ikonik dalam film horor.

Sementara itu Gordon Green sendiri saat ini juga akan melanjutkan sekuel berikutnya dari Halloween berjudul Halloween Kills. Film ini sekali lagi akan membintangi Jamie Lee Curtis yang akan memerankan Laurie Strode, saat ia sekali bertemu dan bertarung dengan Michael Myers yang terkenal kejam. Meskipun detail plot untuk filmnya sangat langka, tetapi penulis dari film Halloween Kills yaitu Scott Teems menyatakan bahwa sekuel filmnya akan lebih intens dari pendahulunya.