Penulis film Avengers: Infinity War yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely telah membagikan foto behind the scene. Foto ini menampilkan saat karakter Doctor Strange tengah mengenakan setelan Iron Man milik Tony Stark. Doctor Strange terlihat mengenakan armor Mark 50 yang terbuat dari teknologi nano. Sayangnya, adegan ini tidak digunakan dalam filmnya.

Dalam adegan tersebut, Doctor Strange tampak berdiri bersebelahan dengan Iron Man dan ia terlihat sangat cemas. Adegan ini tadinya akan menceritakan saat Doctor Strange yang terjebak oleh Ebony Maw dan ia disiksa dengan sebuah jarum milik Maw, Tony lantas membantu Strange dengan mengirimkan atau memindahkan nano suitnya ke tubuh Doctor Strange untuk melindunginya, sehingga ia dapat melarikan diri dengan nano suit tersebut.

Selain untuk melindungi Doctor Strange, armor itu juga digunakan untuk melindungi Eye of Agamotto dan adegan itu terjadi di atas kapal Q-Ship milik Ebony Maw. McFeely pun mengungkapkan bahwa ini adalah bagian aksi penyelamatan yang epik, “Ada versi berbeda dari aksi penyelamatan ini. Beberapa di antaranya terlihat luar biasa dan tersimpan cukup lama.” Ungkap McFeely.

Tahun lalu pun muncul sebuah concept art resmi dari film Avengers: Infinity War yang memperlihatkan saat kekuatan dari Eye of Agamotto yang dimiliki oleh Strange lantas mengubah nano suit dan menambahkannya dengan kekuatan sihir, hingga akhirnya Doctor Strange berubah menjadi Iron Strange. Desain dari armor Iron Strange sangat menarik karena memadukan teknologi dan kekuatan sihir. Armor tersebut tentu akan memberikan kekuatan yang besar untuk Strange, namun ternyata mereka memilih untuk tak menggunakan ide tersebut dalam film Infinity War. Sampai sekarang, masih belum diketahui mengapa adegan itu tak dimasukkan ke dalam filmnya.