Aktor kawakan Vernon Wells baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Forbes bahwa prekuel film Commando akan segera dibuat. Kabarnya film tersebut akan kembali menghadirkan karakter John Matrix dan Bennett, dan akan menceritakan apa yang terjadi pada kedua karakter tersebut sebelum peristiwa di film Commando. Wells pun mengungkapkan detail tentang filmnya nanti:

“Seseorang dalam bisnis ini mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa mereka berpikir untuk membuat film lain dari Commando. Saya pikir itu berarti adalah sebuah reboot Commando. Tetapi kemudian mereka mengatakan tidak berencana untuk mengulanginya (merebootnya), mereka berpikir untuk membuat prekuel dan menempatkan saya di dalamnya. Itu akan berhasil. Mereka berpikir untuk membuat prekuel tentang di mana semuanya dimulai, bagaimana hubungan karakternya menjadi memburuk, bagaimana saya menjadi penjahat, dan bagaimana karakter Arnie Matrix menjadi orang baik.” Ungkap Wells

Buat kalian yang belum tahu, film Commando menceritakan tentang seorang prajurit pasukan khusus yang berusaha menyelamatkan putrinya yang diculik. Disini Wells memerankan orang jahat bernama Bennett, yang merupakan mantan kolega dari John Matrix yang diperankan oleh Arnold Schwarzengger. Bennett sendiri adalah sosok penjahat yang menculik putri Matrix bernama Jenny, yang akhirnya membuat Matrix menjadi marah kepada dirinya sendiri dan kepada teman-teman sesama tentara bayaran.

Film Commando pun berhasil membuktikan jika Schwarzenegger dapat memerankan karakter pada umumnya, dan tidak harus memerankan karakter yang pendiam atau sebuah robot, seperti kebanyakan peran yang dimilikinya. Film tersebut bahkan sukses besar di tahun 80-an dan menjadi batu loncatan bagi Schwarzenegger di industri film. Sayangnya, masih belum diketahui kapan prekuel film Commando ini akan dirilis. Mudah-mudahan saja mereka akan segera mengumumkan tanggal rilisnya ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/