One Piece memang akan segera memiliki serial live-actionnya yang saat ini tengah digarap untuk layanan streaming Netflix. Tetapi sambil menunggu versi live-actionnya, sekarang kita bisa melihat versi animenya terlebih dahulu yang akan ditayangkan di Netflix. Anime One Piece ini akan rilis pada tanggal 12 Juni 2020. Namun yang harus dicatat bahwa keseluruhan cerita One Piece tidak akan dirilis sekaligus oleh Netflix

Netflix sendiri kabarnya hanya akan memasukan terlebih dahulu arc East Blue dan Alabasta Sagas dalam serial animenya. Arc Alabasta menceritakan saat kru bajak laut Topi Jerami melintasi padang pasir dan bertemu dengan Crocodile. Selain itu, Luffy juga akan bertemu dengan kakak laki-lakinya yaitu Ace dan kru Topi Jerami akan menyambut anggota baru yaitu Robin.

Sementara itu arc East Blue adalah alur cerita pertama dari saga One Piece. Dalam arc ini, kita akan diperkenalkan pada karakter-karakter yang sudah familiar yaitu Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp. Jadi akan sangat menarik untuk melihat petualangan baru para kru Topi Jerami saat mereka menghadapi musuh-musuh mereka.

Netflix sendiri sekarang memang tengah gencar untuk meraih pangsa pasar baru, terutama untuk para pencinta anime. Mereka memperluas jaringan pangsa pasar mereka dengan menyasar pecinta anime di wilayah Asia dan beberapa negara lainnya. Proyek tersebut dimulai dengan dibuatnya serial animasi Ultramen, Evangelion, dan masih banyak lagi proyek yang mengikutinya.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.