Menyusul terungkapnya judul dan jadwal rilis baru untuk film Venom: Let There Be Carnage, aktor film Venom yaitu Tom Hardy mengupload sebuah postingan di Instagram yang mengindikasikan akan adanya pertarungan antara Venom dan musuh bebuyutannya yaitu Spider-Man. Namun, postingan tersebut akhirnya dihapus, tetapi salah seorang pengguna Twitter bernama Brandon Davis sempat mendapatkan screenshotnya dan membagikannya.

Kemunculan Spider-Man di salah satu film spinoff Sony memang telah lama dikabarkan. Karakter Spider-Man saat ini masih diperankan oleh Tom Holland, dan karakternya masih bergabung di MCU berkat kesepakatan antara Sony dan Marvel. Sementara Venom tetap terpisah dari MCU, banyak desas-desus yang menyatakan bahwa Tom Holland akan menjadi cameo di film Venom: Let There Be Carnage, dan jika hal tersebut benar, maka itu akan semakin memperjelas crossover antara Sony dan Marvel.

Film Sony lainnya yaitu Morbius juga sudah memiliki koneksi dengan MCU, yang hal itu sudah terbukti dengan kehadiran karakter Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, sehingga masuk akal jika Spider-Man akan muncul di film Venom: Let There Be Carnage. Untuk saat ini, masih belum diketahui apakah postingan yang Hardy unggah mengindikasin cameo Spider-Man di film Venom ataukah ia hanya berusaha menarik perhatian saja. Tetapi jika ia hanya berusaha menarik perhatian, mengapa postingannya dihapus?

Kemunculan cameo Spider-Man tentu akan menjadi hal yang besar, dan mungkin Sony ingin merahasiakan itu untuk sementara waktu. Sekarang kita hanya bisa menunggu lebih dari setahun lamanya untuk dapat menyaksikan film Venom: Let There Be Carnage yang akan rilis pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang. Mungkin, trailer dari film Venom: Let There Be Carnage akan mengungkapkan banyak hal tentang filmnya nanti.