Situasi di Konoha kini semakin mencekam, dengan adanya ancaman dari Kara dan juga Otsutsuki. Apalagi, perang besar Otsutsuki sepertinya akan kembali muncul. Yang juga menarik di chapter sebelumnya adalah Amado, ilmuwan terhebat Kara, yang akhirnya memutuskan untuk “bekerja sama “ dengan Konoha. Dia bahkan mengalahkan Kashin Koji demi bisa pergi ke Konoha.

Amado mengungkapkan jika dia sudah meninggalkan Kara dan ingin perlindungan dari pihak desa Konoha. Amado mengungkapkan beberapa informasi terkait Jigen dan juga Otsutsuki. Amado mengungkapkan kalau dia mengetahui kelemahan Jigen, dan tahu bagaimana cara mengalahkannya. Amado juga mengungkapkan apa dan siapa Otsutsuki.

Yang mengejutkan adalah Amado mengakui jika dirinya dulu merupakan manusia biasa sampai kemudian dia berubah menjadi seorang Otsutsuki. Menurutnya Otsutsuki berpindah dari satu planet ke planet yang lain untuk mencari Chakra. Jigen pun sebenarnya melakukan hal yang sama dengan Otsutsuki lainnya. Lalu, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya?

Ada kemungkinan jika Kashin Koji pada akhirnya harus bertarung melawan ketuanya sendiri, Jigen. Kemudian kita akan disuguhkan dengan cerita masa lalu dari Kashin Koji dan juga berbagai hasil ciptaanya. Jigen mungkin sudah mengetahui rencana Amado dan dia pun memiliki rencananya sendiri untuk menangkal semua itu. Sasuke, bisa jadi akan pergi ke tempat dimana Jigen berada.

Jigen mungkin akhirnya akan mencoba untuk menculik kawaki sebagai wadahnya. Pertarungan besar yang dilaksanakan oleh Jigen kemungkinan akan membuatnya harus terluka parah, dan pada saat itulah anggota Kara lainnya akan muncul dan membantu Jigen. Yang terakhir adalah informasi lainnya tentang kekuatan Karma, Jubii ekor sepuluh, klan Otsutsuki dan berbagai wadah mereka. chapter 46 Boruto rencananya akan dirilis pada 17 Mei mendatang, jadi mohon bersabar ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.