BOOM! Studios akhirnya secara resmi merilis penampilan perdana dari karya terbaru mereka, Power Rangers: Ranger Slayer #1. Komik one-shot Power Ranger terbaru dari BOOM! Studios ini rencananya akan dirilis pada awal Juni mendatang. Dalam komik terbaru ini, sang Ranger Slayer – versi alternatif dari Ranger Pink, Kimberly Hart – seperti yang kita duga akan menjadi karakter utamanya.

Ranger Slayer sendiri berasal dari World of Coinless, sebuah realita yang dulunya pernah dikuasai oleh Lord Drakkon. Meskipun pada awalnya Ranger Slayer diperlihatkan menjadi musuh bagi para Power Rangers, tapi dalam komik one-shot terbaru ini Kimberly akan diperlihatkan menjadi seorang pahlawan. Tentu dalam versinya sendiri.

Komik terbaru ini kembali akan ditulis oleh Ryan Parrott, yang sebelumnya menggarap komik Power Rangers populer seperti Shattered Glass. Dan Mora menjadi ilustrator untuk komiknya. Power Rangers: Ranger Slayer akan bercerita tentang Kimberly Hart yang kembali pulang ke rumahnya. Tapi, dunianya tersebut tidak seperti dunia yang dia kenali dulu.

Dalam dunia tersebut, Kimberly dicap sebagai seorang penjahat. Ranger Slayer pun harus memilih sebuah pilihan yang akan menjadi awal dari sebuah peristiwa epik yang akan mengguncangkan seluruh dunia. Pihak penerbit merilis beberapa preview komiknya dalam beberapa halaman yang memperlihatkan bagaimana sang Ranger Slayer beraksi.

Selain Kimberly, tentunya ada beberapa karakter lain yang juga akan muncul dalam ceritanya.  Karakter-karakter tersebut bisa dipastikan akan memberikan dampak yang signifikan terhadap petualangan Kimberly di depan. Dalam preview tersebut kita bisa melihat bagaimana Kimberly menggunakan panah kesayangannya untuk menghabisi para Power Rangers dengan sangat lincah.

Yang menarik adalah perubahan terjadi pada penampilan Kimberly. Sebelumnya Kimberly memiliki rambut yang sangat pendek, bermodel mohawk. Tapi, sekarang rambutnya sudah mulai tumbuh mencapai sebahunya. Hal ini menunjukan waktu yang sudah dilewati oleh Kimberly sudah cukup lama.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.