Walau serial The Mandalorian musim kedua baru akan rilis pada bulan Oktober mendatang, tetapi sekarang, musim ketiga dari The Mandalorian sudah mulai dikembangkan. Variety melaporkan bahwa kreator dari serial ini yaitu Jon Favreau telah menulis naskah untuk musim ketiganya untuk sementara waktu. Selain itu bagian art department yang dipimpin oleh wakil presiden Lucasfilm yaitu Doug Chiang, telah menciptakan konsep untuk musim ketiga.

Kabarnya lagi, bagian design department telah bekerja untuk musim ketiga serial The Mandalorian sejak 20 April lalu. Berita tentang dikembangkannya musim ketiga serial The Mandalorian datang sebulan setelah produksi musim keduanya selesai. Untungnya, musim kedua dari serial The Mandalorian lebih beruntung daripada serial lainnya, di mana mereka berhasil menyelesaikan proses produksinya pada awal Maret, tepat sebelum virus Corona semakin menyebar di seluruh dunia.

Favreau sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Mando dan kawan-kawannya akan kembali untuk musim kedua melalui sebuah tweet akhir tahun lalu. Musim pertama berakhir dengan Mando dan Baby Yoda yang terbang untuk mencari planet asal Baby Yoda. Kemungkinan besar, musim kedua The Mandalorian akan lebih mengeksplorasi cerita asal dari Baby Yoda. Aktor Giancarlo Esposito yang memerankan karakter Moff Gideon baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa penggemar akan lebih banyak melihat darksaber di musim keduanya.

Sementara itu bintang Briarpatch yaitu Rosario Dawson telah bergabung dengan para pemeran lain di The Mandalorian musim kedua, dan ia akan memerankan karakter bernama Ahsoka Tano, yang merupakan murid Anakin Skywalker dan salah satu karakter populer dari Star Wars: The Clone Wars. Jadi, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Ahsoka Tano dan Mando saling bertemu di musim keduanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/