Logo resmi untuk film Venom 2 telah terungkap. Selain logo yang telah terungkap, film ini juga memiliki judul resmi, yaitu Venom: Let There be Carnage. Film ini pun secara resmi akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021. Yang menarik, mereka sudah mulai menggencarkan promosi filmnya, padahal film ini baru akan rilis tahun depan. Bahkan, proses produksi film Venom 2 telah dimulai sejak akhir tahun 2019 lalu.

Logo ini mungkin menjadi satu-satunya materi promosi yang Sony rilis untuk saat ini, dan trailer pertama dari filmnya kemungkinan besar tidak akan rilis sampai dengan akhir tahun nanti, atau awal tahun depan. Tentu ini akan menjadi penantian yang cukup panjang bagi para penggemar Marvel, apalagi mereka yang ingin menyaksikan penampilan live-action dari Carnage.

Penampilan Carnage sendiri sudah bisa kalian lihat beberapa waktu lalu lewat beberapa bocoran foto. Dalam foto-foto tersebut, terlihat bagaimana wajah dari Carnage dan juga bentuk tangannya yang berwarna merah. Dalam foto tersebut Cletus Kasady baru aja berubah jadi Carnage dan ia berupaya keluar dari penjara, tempat ia ditahan.

Sosok Carnage sendiri akan diperankan oleh Woody Harrelson. Harrelson sendiri dikenal karena pernah bermain dalam film-film besar seperti film Midway dan sebelumnya ia bermain di film Zombieland: Double Tap untuk memerankan karakter ikonik bernama Tallahassee. Harrelson bahkan sempat berperan sebagai pembunuh eksentrik dalam film Natural Born Killers, jadi perannya sebagai pembunuh berantai tentunya sudah tak akan diragukan lagi.

BACA JUGA: Gahar! First Look Carnage di Venom 2

Dengan Andy Serkis yang akan menyutradarai Venom 2 dari naskah yang ditulis oleh penulis Venom pertama yaitu Kelly Marcel, maka akan sangat menarik untuk melihat betapa gelapnya cerita dari Venom 2 ketika menceritakan kisah dari Kasady alias Carnage.