Variety melaporkan bahwa aktor Chris Pine saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi film reboot The Saint yang digarap oleh Paramount. Film ini akan disutradarai oleh Dexter Fletcher, yang baru-baru ini menyutradarain film biopik Elton John berjudul Rocketman. Sementara itu, naskah dari reboot The Saint akan ditulis oleh Seth Grahame-Smith yang pernah menulis naskah film The LEGO Batman, dan novel Pride and Prejudice and Zombies.

Paramount dan Pine sendiri sudah sering berkolaborasi sebelumnya, terutama dalam tiga film Star Trek. Namun, film terakhir yaitu Star Trek Beyond sayangnya berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan. Pine pun akan segera melajutkan kerjasamanya dengan Paramount, karena ia akan kembali membintangi film Star Trek baru yang masih belum memiliki judul. Sementara itu dalam filmnya reboot The Saint, Chris Pine akan memerankan seorang pencuri handal bernama Simon Templar.

The Saint merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel yang ditulis leh Leslie Charteris pada tahun 1920-an. Pada tahun 1960-an, novel The Saint diadaptasi menjadi sebuah serial televisi yang dibintangi oleh Roger Moore. Kala itu, Moore memerankan sosok Simon Templar, seorang penjahat yang mirip Robin Hood yang sering melakukan tindakan kriminal untuk sebuah tujuan yang mulia. Setelah serial itu selesai, film The Saint pun akhirnya dibuat pada tahun 1990-an dengan aktor Val Kilmer yang memerankan sosok Simon Templar.

BACA JUGA: Warner Bros Undur Berbagai Film di DCEU!

Sebelum Chris Pine, aktor Chris Pratt sebelumnya pernah dikabarkan akan memerankan karakter Simon Templar, tetapi akhirnya Pratt tak jadi memerankan karakter tersebut. Tentu reboot dari film The Saint sengaja dibuat untuk menyegarkan franchise tersebut, dan agar filmnya nanti dapat dinikmati oleh penonton baru.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/