Warner Bros telah mengubah jadwal rilis untuk beberapa film di DCEU. Film-film yang terpaksa mendapat jadwal rilis baru adalah film The Batman yang sekarang akan rilis pada 1 Oktober 2021, film Shazam 2 pada 4 November 2022, dan film The Flash pada 3 Juni 2022. Selain film-film dari DCEU, mereka juga menunda beberapa film lain seperti film The Sopranos yang rilis pada 12 Maret 2021, film Elvis Presley pada 5 November 2021, film King Richard pada 19 November 2021.

Keputusan ini diambil karena pandemi virus Corona yang masih terus terjadi dan menganggu industri hiburan. Beberapa produksi film Warner Bros yang sudah dimulai pun harus diberhentikan sementara waktu, seperti film The Batman yang proses syutingnya harus diberhentikan sejak akhir Maret lalu, untuk waktu yang belum ditentukan. Jadi sangat wajar jika akhirnya Warner Bros menunda film-film mereka.

Warner Bros juga bukan menjadi satu-satunya studios besar yang menunda jadwal rilis untuk film mereka. Beberapa waktu lalu, Disney juga sempat mengubah seluruh jawal film mereka karena penyebaran pandemi virus Corona. Film Black Widow yang awalnya akan rilis pada bulan Mei, terpaksa harus didorong hingga November, dan hal itu menyebabkan semua film lain di MCU juga harus diundur.

BACA JUGA: Titan Misterius Ini Akan Hadir di Kong vs Godzilla?

Sony juga telah menunda beberapa film mereka ke musim panas 2020, termasuk film Morbius, Ghostbusters: Afterlife, dan film Uncharted yang akan dibintangi Tom Holland. Beberapa waktu lalu, Universal studios juga mengumumkan bahwa film terbaru mereka yaitu Minion: The Rise of Gru juga diundur, menyusul film-film lainnya seperti Fast & Furious 9 dan film Nobody garapan mereka. Mudah-mudahan aja ya Geeks, kondisi ini semakin cepat berlalu.