Netflix kemarin merilis trailer serial berjudul Hollywood, yang menjadi sebuah serial terbatas garapan Ryan Murphy. Murphy sendiri dikenal sebagai co-creator dari serial Glee dan pelopor dari serial American Horror Story, dan American Crime Story. Pada tahun 2018 lalu, Murphy kemudian menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Netflix, dan Murphy berhasil membuat salah satu serial Netflix berjudul The Politician masuk ke dalam nomasi Golden Globe.

Sekarang, serial berikutnya yang diciptakan oleh Murphy untuk Netflix pun telah berlanjut, dan kini kita sudah bisa melihat trailer perdananya. Trailer serial Hollywood memamerkan para pemeran yang terlibat di dalamnya, dan banyak wajah-wajah lama yang juga pernah muncul dalam proyek serial Murphy sebelumnya. Selain itu terungkap juga tentang plot serialnya, di mana serialnya akan menghadirkan latar waktu pada era Golden Age.

Serial Hollywood akan menceritakan tentang sekelompok aktor dan sineas film yang masing-masing dari mereka memiliki cita-cita tinggi di Hollywood pasca Perang Dunia II. Mereka sudah tidak peduli dengan biaya besar, dan hal-hal lain yang akan mereka temui demi menjadi seorang bintang. Setiap karakter yang muncul memiliki pandangan yang unik tentang Hollywood, dan tentu sifat-sifat yang berbeda. Serial ini juga menyoroti beberapa hal penting yang masih terjadi seperti ketidak adilan dan isu ras yang masih berlanjut.

BACA JUGA: BOOM! Garap Serial Adaptasi Komik Untuk Netflix!

Serial Hollywood hanyalah salah satu dari banyak proyek yang Murphy tengah kerjakan saat ini. Selain serial Hollywood, Murphy juga tengah menyelesaikan serial American Horor Story yang akan segera memasuki musim kesepuluhnya. American Horor Story pun baru saja diperbarui untuk tiga musim mendatang. Selain itu, Murphy juga akan mengerjakan adaptasi dari Tiger King bersama dengan aktor Rob Lowe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/