Trailer film The Lovebirds telah dirilis, dan sekarang kita bisa mengetahui jadwal rilis dari film tersebut. Dibintangi oleh Issa Rae dan Kumail Nanjiani, film bergenre action-comedy milik Paramount ini awalnya akan ditayangkan perdana di SXSW Film Festival di Austin, Texas tahun ini. Tapi sayangnya karena padandemi virus Corona dan pembatalan acara SXWS, film ini akhirnya ditunda.

Untungnya, film The Lovebirds dengan cepat menemukan rumah baru di Netflix setelah pembatalan SXSW, dan sekarang film tersebut akan rilis di layanan streaming Netflix. Dari apa yang kita lihat dalam trailer tersebut, sekarang kita bisa mengetahui bahwa filmnya nanti akan dirilis pada tanggal 22 Mei mendatang.

Selain Issa Rae dan Kumail Nanjiani, film The Lovebirds juga dibintangi oleh Kyle Bornheimer, Anna Camp, dan Paul Sparks. Film ini menceritakan sepasang kekasih bernama Jibran (Kumail Nanjiani) dan Leilani (Issa Rae) yang mengalami momen tidak menyenangkan ketika mereka secara tidak sengaja terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Merekapun kemudian berusaha untuk membersihkan nama baik mereka dan disaat yang sama mereka harus menghadapi berbagai momen lucu sambil berupaya menemukan pelaku dari pembunuh tersebut.

BACA JUGA: John Krasinski Akhirnya Gabung Marvel Cinematic Universe?

The Lovebirds adalah salah satu dari banyak film yang terkena dampak dari pandemi virus Corona yang sedang terjadi. Dengan banyaknya bioskop yang ditutup, banyak dari film-film yang mencoba untuk menemukan rumah baru atau bahkan menunda jadwal perilisan filmnya sama sekali. Untungnya, sejumlah studio telah memutuskan untuk membuat lompatan langsung, yaitu dengan merilis film buatanya ke raksasa streaming. Disney dan Universal adalah beberapa studio yang melakukan transisi ini, dan bahkan mereka menemukan banyak keberhasilan dalam prosesnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/