Dwayne Johnson sepertinya akan kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya yaitu gulat. Pasalnya Johnson akan memproduseri sebuah serial yang berfokus pada kehidupan seorang pegulat berjudul Tre Cnt. Disini Johnson akan bergabung dengan Issa Rae, dan Danny Garcia untuk memproduseri serialnya. Namun sampai dengan sekarang, masih belum diketahui jadwal rilis dari serial yang ditayangkan di HBO tersebut.

Dalam laporan Deadline, serial ini akan berfokus kepada karakter bernama Cassius Jones, seorang pekerja muda yang bekerja di pelabuhan. Ia juga adalah seorang pegulat profesional yang sedang berjuang untuk bertahan hidup. Dengan menggunakan uang asuransi jiwa, warisan, dan rumah peninggalan kakeknya, ia memulai sebuah batu loncatan dengan membuat sebuah kerajaan gulat di halaman belakang rumahnya sendiri.

Ini bukan menjadi pertama kalinya Johnson dan HBO saling bekerja sama. Sebelumnya, Johnson mempernah memproduksi sebuah serial berjudul Ballers untuk HBO di bawah bendera Seven Bucks Productions miliknya. Selain memproduseri serial Ballers, Johnson juga membintangi serial itu. Ballers sendiri telah memiliki lima musim di HBO sebelum akhirnya tamat tahun lalu.

BACA JUGA: Dimana Eleven Tinggal di Stranger Things Musim Keempat?

Sementara itu untuk serial Tre Cnt, masih belum ada berita tentang para pemeran yang terlibat di dalamnya. Kemungkinan Johnson akan berperan dalam serial tersebut, seperti yang dia lakukan di banyak film dan serial yang diproduksi oleh Seven Bucks, seperti film Hobbs and Shaw. Apalagi, Dwayne Johnson punya latar belakang seorang pegulat profesional yang tentu akan sangat cocok dengan perannya nanti. Johnson sendiri sekarang juga tengah memprduksi serial lain yang berhubungan dengan gulat yaitu Young Rock, yang menjadi sebuah serial komedi tentang hidupnya sendiri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/