Production Weekly ngelaporin kalo serial Moon Knight yang punya working title “Good Faith” bakalan ngemulai syutingnya pada pertengahan November. Pembuatan serial ini diperkirakan bakal berlangsung selama enam bulan. Selain jadwal produksinya, sekarang kita tahu kalo kreator The Umbrella Academy yaitu Jeremy Slater bakalan nulis naskah serial Moon Knight.

Meskipun berjarak 7 bulan lagi dari masa produksinya, tetapi sampai sekarang masih belum ada berita tentang para pemeran yang terlibat dalam serial ini. Sebelumnya, salah seorang aktor yang dikabarin bakalan meranin Moon Knight adalah Daniel Radcliffe. Tapi pada bulan Februari lalu, Radcliffe udah ngebantah kalo dia bakalan meranin Moon Knight. “Rumor tentang Moon Knight tidak benar, saya secara resmi menyanggah rumor tersebut, dan saya belum pernah mendengar tentang itu.” Ungkap Radcliffe.

Aktor lain yang juga pernah dikabarin meranin sosok Moon Knight adalah Oliver Jackson-Cohen yang baru aja ngebintangin film The Invisible Man. Tapi sampe sekarang Cohen masih belum mau angkat bicara tentang kabar tersebut. Serial Moon Knight sendiri bakalan masuk ke gelombang pertama dari serial MCU di Disney+. Selain Moon Knight, adalagi beberapa serial lain seerti Falcon and Winter Soldier, WandaVision, She-Hulk, Ms Marvel, Loki, dan Hawkeye.

Dengan jadwal produksi yang baru dimulai pad November mendatang, ada kemungkinan kalo serial Moon Knight baru bisa kita tonton dipenghujung 2021 atau setidaknya 2022. Sampe dengan sekarang ini, Marvel juga belum ngumumin jadwal rilis baru buat serial-serial mereka. Padahal karena dampak Corona, beberapa waktu lalu mereka ngundur jadwal rilis dari beberapa film mereka. Tapi yang jelas, kita berharap kalo serial-serial ini gak ikut diundur juga ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/