Trailer baru buat serial Stargirl kemarin baru aja rilis, dan trailer ini ngasih liat saat Injustice Society ngelawan Justice Society of America baru. Trailer ini juga ngasih liat gimana saat Courtney pertama kali menjadi seorang Stargirl. Gak seperti beberapa trailer sebelumnya, trailer ini lebih fokus kepada karakter lain yang bakalan gabung dengan Courtney seperti Doctor Mid-Nite, Wildcat, dan Hourman.

Penonton juga bisa ngeliat tentang armor robot S.T.R.I.P.E. yang dimiliki oleh Pat Dugan. Dengan ngeliat beberapa karakter yang ada dalam Justice Society of America, masih mungkin kalo Courtney bakalan ngerekrut pahlawan lain yang masih belum diumumin. Sementara itu musuh JSA yaitu Injustice Society bakalan nampilinin anggota-anggota mereka seperti Icicle, Sportsmaster, Tigress, Dragon King, serta Solomon Grundy.

Sayangya, penggemar DC Universe harus nunggu sedikit lebih lama buat ngeliat pertarungan dari Injustice Society dan JSA, karena pemutaran perdana dari serial Stargirl  ditunda karena dampak virus Corona. Stargirl sendiri awalnya bakalan tayang perdana pada 11 Mei (DC Universe), dan 12 Mei (The CW), tetapi sekarang mereka mutusin buat ngundur jadwal pemutarannya selama seminggu yaitu pada 18 dan 19 Mei.

The CW bukan satu-satunya layanan streaming yang kena dampak negatif dari virus corona, karena sebelumnya CBS juga mengalami masalah produksi buat serial Survivor dan The Amazing Race. Serial dari Disney+ yaitu Falcon and Winter Soldier juga ngalamin hal yang serupa, di mana mereka udah ngehentiin sementara proses syutingnya di Praha dan mereka udah ngirim seluruh pemain dan krunya pulang. Riverdale juga menjadi serial pertama dari The CW yang ngehentiin masa produksinya, setelah seorang anggota kru melakukan kontak dengan suspect Corona.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/