Salah seorang pengguna Reddit bernama FradiTomi ngebagiin sebuah gambar screenshot yang diambil dari Instagram Andy Serkis. Dalam gambar tersebut, terlihat kalo Andy Serkis yang jadi sutradara film Venom 2 ngebagiin sebuah gambar yang ngindikasiin kalo trailer film Venom 2 bakal rilis besok. Namun sepertinya postingan tersebut udah dihapus oleh Serkis, tapi beruntung karena pengguna Reddit ini bisa ngedapetin gambar screenshotnya.

Film Venom 2 sendiri udah mulai masa produksinya sejak bulan November 2019 dan filmnya direncanain buat rilis pada bulan Oktober tahun ini. Sepertinya, film ini udah nyelesein masa produksinya jauh sebelum penyebaran virus Corona terjadi seluruh dunia, dan sekarang mereka lagi nyelesain proses pasca produksinya. Masih belum ada tau apakah film ini bakal rilis sesuai jadwal atau enggak, tapi ngeliat film Morbius yang diundur perilisannya, maka masuk akal kalo film ini juga kena imbasnya.

Dalam filmnya nanti, tentu saja sang bintang yaitu Tom Hardy bakalan kembali buat meranin karakter Eddie Brock. Selain itu ada Michelle Williams yang juga kembali meranin mantan istri Eddie Brock yaitu Anne Weying. Dan terakhir adalah aktor Woody Harrelson yang bakalan meranin karakter jahat bernama Cletus Kasady. Beberapa waktu lalu, kita pun udah ngeliat first look dari Cletus Kasady, dan bentuk dari alter egonya yaitu Carnage.

BACA JUGA: Gahar! First Look Carnage di Venom 2

Harrelson sendiri pertama kali muncul sebagai Kasady dalam post-credit scene film Venom pertama, di mana kala itu Eddie Brock datang ke Ravencroft Institute buat ngewawancarai pembunuh berantai di dalam selnya. Kasady ngungkapin kalo akan ada pembataian yang terjadi ketika ia keluar dari penjara, dan itu sepertinya yang bakal terjadi di Venom 2. Tentunya sih Geeks, Venom bakalan ngehadapin seteru abadinya yaitu Carnage dalam film keduanya.