Geeks WorldWide ngelaporin kalo Marvel Studios udah ngadain pertemuan secara virtual dengan aktor John Krasinski buat ngebahas berbagai proyek baru di Marvel Cinematic Universe. Buat sekarang ini, gak ada yang tau apakah Krasinski bakalan ngebintangi salah satu film atau serial di MCU, atau bahkan mungkin dia bakalan bekerja di belakang layar sebagai sutradara.

Mantan bintang dari serial The Office ini udah lama dikabarin bakalan meranin karakter Reed Richards alias Mister Fantastic di tim superhero Fantastic Four. Krasinski pun sebelumnya udah nyatain minat buat gabung ke MCU pada bulan Februari lalu. “Saya akan senang berada di alam semesta Marvel. Menjadi bagian dari dunia Marvel akan luar biasa.” Ungkap Krasinski dalam sebuah sesi wawancara.

Awal tahun lalu, bos Marvel Studios yaitu Kevin Feige udah angkat bicara tentang rencana membawa X-Men dan Fantastic Four ke MCU. Feige ngonfirmasi kalo mereka masih dalam tahap awal pengembangan awal. Sampai sekarang, Marvel juga sibuk dengan banyak pertemuan buat ngebahas berbagai ide-ide baru tentang X-Men dan Fantastic Four.

Feige nampaknya gak mau buru-buru buat ngenalin versi baru dari X-Men dan Fantastic Four. Dia sebelumnya bilang kalo mungkin perlu waktu lebih lama sebelum kedua entitas itu bisa muncul di MCU. Bisa aja hal itu terjadi karena Marvel sudah ngerencanain alur cerita di Phase 4 dan mereka gak pengen terburu-buru.

BACA JUGA: Thanos Pernah Selamatkan Marvel Universe!

Atau pendekatan yang lambat mungkin terjadi karena Fox masih punya film X-Men lain yang masih belum rilis sampai sekarang yaitu film New Mutants. Film New Mutants sendiri udah dipastiin bukan manjadi bagian dari MCU ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/