James Gunn yang nyutradarain film Suicide Squad udah ngungkapin update terbaru tentang filmnya nanti. Gunn ngungkapin kalo proses pengeditan filmnya masih berjalan lancar sejauh ini, tetapi ada faktor lain yang ngehambat materi promosi film ini. Gunn pun kemudian ngungkapin kalo materi promosi buat film Suicide Squad, seperti poster ataupun trailernya kepaksa harus ditunda buat sementara waktu.

Gak terlalu ngejutin memang ngeliat kondisi yang terjadi sekarang ini. Selain bisa nunda perilisan film, kondisi yang terjadi juga bisa ngebuat perilisan trailer film juga ikut tertunda. Padahal di media sosial, banyak penggemar yang udah gak sabar buat ngintip trailer film yang mereka sukain ini. Selain itu masih belum jelas tentang kapan materi promosi ini bakalan rilis buat kedepannya.

Tentu aja, gak ada jaminan kalo penggemar bisa ngeliat trailer atau poster dari film Suicide Squad dalam waktu dekat ini. Apalagi karena film ini masih bakal rilis lebih dari setahun lagi, dan sepertinya agak terlalu dini buat mulai ngepromosiin film ini, apalagi produksinya  baru selesai beberapa bulan lalu. Kalo emang gak ada halangan, kemungkinan trailer Suicide Squad bakal rilis pada musim panas mendatang.

BACA JUGA: Bocoran Penampilan Cheetah di Wonder Woman 1984

Untungnya sih Geeks, walau dengan kondisi yang sekarang ini, proses pasca produksi  film ini masih bisa terus berjalan dan Gunn pun udah bilang kalo film ini bakalan selesai tepat waktu, jadi kemungkinan filmnya gak bakalan ditunda karena masalah produksi. Sejauh ini film yang udah dikonfirmasi ditunda perilisannya adalah film Wonder Woman 1984.  Sekarang film ini bakalan rilis pada tanggal 14 Agustus 2020 dari yang sebelumnya direncanakan rilis pada bulan Juni.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/