Beberapa hari lalu, Taika Waititi yang jadi sutradara film Thor: Love and Thunder ngebagiin beberapa detail tentang filmnya nanti. Pada satu titik, Waititi sepertinya ngebantah rumor yang selama ini beredar kalo Beta Ray Bill bakalan muncul di filmnya nanti, “Maksudku, aku suka Beta Ray Bill, dan akan luar biasa kalo dia ada dalam filmnya, tapi aku tidak tahu sekarang.” 

Padahal dalam film Thor: Ragranok, ada sebuah adegan yang nampilin patung yang nyerupain Beta Ray Bill, dan sebagian orang nganggap kalo itu jadi pertanda kemunculan karakter tersebut di MCU. Aktor Christian Bale juga udah bergabung dalam film ini, di mana ia berperan sebagai seorang villain. Meskipun belum dipastiin siapa sosok tersebut, namun banyak orang yang berspekulasi jika Bale bakal meranin Beta Ray Bill.

Dalam komik, Beta Ray Billl pernah bertarung sama Thor karena masalah kepemilikan Mjolnir. Ayah Thor yaitu Odin akhirnya ngebuatin Bill sebuah palu tersendiri yang disebut Strombreaker. Setelah ngegunain Strombreaker, Beta Ray Bill lantas bekerja sama bareng Thor, dan mereka mulai ngelindungin alam semesta. Tapi di MCU sendiri, Strombreaker diceritain dibuat oleh Thor sendiri dengan bantuan dari Eitri.

Sayangnya, kita baru bisa ngeliat film Thor: Love and Thunder lebih lama dari jadwal semula karena beberapa hari lalu, Disney ngumumin jadwal rilis baru buat film Thor: Love and Thunder. Sebelumnya film ini direncanain rilis pada 5 November 2021, tetapi akhirnya diundur ke 18 Februari 2022. Sementara itu film Doctor Strange in Multiverse of Madness ngambil jadwal rilis awal dari film Thor: Love and Thunder yaitu pada 5 November 2021.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.