Ending dari Stranger Things musim ketiga ngasih kita sebuah cerita yang ngegantung dengan kematian karakter Jim Hopper. Tetapi sekarang kita tau kalo ia ternyata masih selamat dan jadi tahanan di Rusia. Musim lalu pun, kita diceritain gimana saat keluarga Byers bersama dengan Eleven ninggalin Hawkins. Tapi sampe sekarang masih belum terungkap kemana mereka pergi. Namun, proses casting yang sedang dilakuin baru-baru ini ngungkapin tentang di mana keluarga Byers bakal berada di musim keempatnya nanti.

Di musim ketiga Stranger Things, Hopper sempet tau kalo Joyce punya rencana buat ninggalin Hawkins dan pindah ke tempat lain, meskipun tempat baru itu gak disebutin secara jelas. Keluarga Byers akhirnya pindah dan ngebawa Eleven bersama mereka, karena secara teknis, Eleven sekarang adalah seorang anak yatim. Detail plot Stranger Things musim keempat masih menjadi sebuah misteri, tetapi salah seorang penggemar yang punya mata yang jeli ngelihat sosok wajah yang familiar dari sebuah video casting serial Stranger Things musim keempat.

Kabarnya sih Geeks, kalo video itu ngisyaratin kembalinya karakter yang terlihat di musim pertama yaitu Lonnie Byers, alias ayah dari Jonathan dan Will. Lonnie sendiri sebenernya gak punya hubungan yang baik dengan putra-putranya, apalagi setelah Jonathan tau kalo Lonnie gak peduli sama Will. Loonie bahkan udah gak tinggal di Hawkins lagi, dan pindah ke Indianapolis.

Tentu aja , Joyce yang merupakan mantan istri Loonie marah dengannya, terlebih lagi setelah Loonie mencoba mencari keuntungan dari kematian Will. Namun kemungkinan, penampilan dari aktor Ross Partride (pemeran dari karakter Loonie) dalam video yang disebutin di atas nunjukin kalo Byers dan Eleven sekarang tinggal di Indianapolis dan mereka sekarang lebih dekat dengan Lonnie.

BACA JUGA: Sutradara Pastikan Film Batman Bukan Origin Story!

Jika demikian, Joyce pasti punya beberapa alasan kuat buat pindah kesan, apalagi karena Lonnie bukan orang yang ia sukai. Karakter Lonnie mungkin aja bakalan nebus kesalahan yang udah terjadi di masa lalu, tapi mungkin aja penampilan Lonnie bakalan ngasih beberapa petunjuk lain dalam serialnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/