Ridley Scott tahun ini bakal ngarahin sebuah film terbarunya yang dibintangi oleh Lady Gaga. Filmnya tersebut bakal nyeritain tentang dinasti fashion dari keluarga Gucci yang penuh dengan masalah. Apalagi masalah itu makin diperparah dengan kasus pembunuhan dari cucu dari Guccio Gucci. Kalo gak ada halangan, film ini bakal rilis pada bulan November tahun 2021, tapi masih belum diketahui tanggal pastinya.

Proyek ini bakalan jadi pertunjukan terbaru bagi Lady Gaga setelah ia sempat membuat penonton terkagum-kagum berkat perannya dalam film A Star is Born. Lady Gaga sendiri berhasil masuk ke dalam nominasi Oscar dalam film tersebut dalam kategori pemeran utama wanita terbaik. Dalam film ini, Lady Gaga bakalan meranin karakter bernama Patrizia Reggiani, yang merupakan mantan istri Gucci, yang dihukum karena merencanakan pembunuhan Gucci setelah berselingkuh.

Scott sendiri udah gak asing buat ngegarap film bergenre drama, karena sebelumnya ia juga pernah menggarap film-film seperti American Gangster dan All the Money in the World. Kiprahnya dalam dunia film pun udah gak diraguin lagi karena ia juga pernah ngegarap film Alien, Blade Runner, Gladiator dan berbagai film kelas Oscar lainnya. Tapi sayangnya nih Geeks, walau Scott sering masuk nominasi Oscar, tapi ia belum pernah menjuarainya.

BACA JUGA: One Piece: Blackbeard Adalah Anak Rocks D. Xebec?

Selain itu, THR juga ngelaporin kalo MGM udah mengakuisisi film ini. Akuisisi ini terjadi setelah beberapa perubahan baru dan cukup signifikan yang udah dilakuin pihak studio kepada tim eksekutifnya. Michael De Luca juga udah ditugasin sebagai chairman pada bulan januari lalu, dan MGM bakalan berfokus mengerjakaan beberapa film-film original milik mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/