Netflix baru aja ngerilis first look dari serial baru mereka berjudul Space Force yang bakalan dibintangi oleh Steve Carrell. Berkat first look ini, kita sekarang tau para pemeran baru yang terlibat seperti Ben Schwartz, Lisa Kudrow, dan John Malkovich. Kabarnya sih Geeks, Lisa Kudrow bakalan memerankan istri dari karakter yang diperanin Steve Carell. Selain itu jadwal rilis buat serial ini pun terungkap, di mana bakal rilis pada tanggal 29 Mei 2020.

Sayangnya kedua belas gambar ini gak banyak ngasih kita gambaran tentang cerita Space Force, tetapi markas operasi mereka hampir ada dalam setiap gambar ini, yang ngindikasiin kalo serial ini bakal lebih banyak ngambil latar markas operasi mereka. Selain itu karakter yang diperanin Carell yaitu Mark tampil lebih banyak dari pada karakter-karakter lain, tetapi masing-masing dari para pemeran lain juga turut ditampilkan walau dalam porsi yang terbatas.

Ide dari serial Space Force muncul setelah pengumuman program luar angkasa dari presiden Donald Trump, dan serial ini diatur buat ngambil konsep tersebut, namun dengan tambahan bumbu komedi. Karakter yang diperanin Carell awalnya adalah seorang pilot yang punya mimpi buat mimpin angkatan udara, tapi tiba-tiba dia ditunjuk sebagai kepala dari enam angkatan bersenjata A.S. Misinya adalah untuk membawa kembali Amerika ke bulan.

BACA JUGA: 5 Kostum Terbaik Wolverine Sepanjang Masa!

Selain Steve Carell, Kudrow, Schwartz, dan Malkovich, Space Force juga bakalan menampilkan Diana Silvers, Jimmy O. Yang, Tawny Newsome, Noah Emmerich dan Don Lake. Dengan Carell yang kembali sebagai seorang bos dalam serial TV, tentunya banyak orang yang menantikan serial Space Force ini, dan kita gak perlu menunggu lebih lama buat menyaksikan serial ini karena bulan depan kita udah bisa ngeliatnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/