Sekarang, Aktor Vin Diesel udah ngasih sedikit petunjuk kepada para penggemarnya kalo naskah dari film The Last Witch Hunter 2 sedang digarap walaupun ditengah pandemi Corona. Dia juga ngungkapin dalam postinganya kalo ini bakalan jadi naskah terbaik yang pernah ditulis dalam masa seperti sekarang ini. Di atas pernyataan tersebut, Diesel juga mengupload gambar dari karakternya dalam film The Last Witch Hunter. Masih belum diketahui apakah Breck Eisner bakalan balik lagi buat menyutradarai film keduanya atau tidak.

Film The Last Witch Hunter sendiri rilis pertama kali pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan keuntungan 146 juta dollar dari anggaran pembuatan film yang hanya 90 juta dollar. Film ini nyeritain tentang seorang penyihir bernama Kaulder, yang diperanin oleh Vin Diesel. Penyihir ini dikutuk dengan keabadian oleh Ratu Penyihir yang sangat kuat. Kaulder sendiri menjadi Witcher terakhir dari jenisnya yang harus ngehentiin rencana jahat dari Ratu Penyihir.

 

View this post on Instagram

 

Some of the best scripts will be written during this time… All love, Always.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Diesel sendiri menjadi salah satu aktor yang cukup sibuk belakangan ini. Setelah ngebintangin film Bloodshot, dia kemudian ngelanjutin pekerjaannya dalam film F9 yang menjadi film kesembilan dari franchise Fast & Furious. Awalnya film tersebut direncanain rilis bulan April 2020, tapi kemudian ditunda hingga tahun depan, karena dampak dari penyebaran virus Corona.

BACA JUGA: Godzilla vs Kong Bocorkan Penampilan Monster Baru!

Walau dia banyak tampil dalam berbagai film action, tapi kualitas dari film-film yang ia bintangi sangat tidak konsisten. Franchise xXx contohnya yang berakhir dengan gak memuaskan, sementara film Riddick dan The Last Witch Hunter berakhir dengan gak terlalu baik. Namun mudah-mudahan aja film kedua dari The Last Witch Hunter ini bakalan dieksekusi dengan baik ya Geeks.