Belle Sebagai She-Hulk

Belle berhasil menaklukan (hati) the Beast di istananya. Tapi, apakah Belle bisa menenangkan dan mengendalikan makhluk buas yang ada dalam dirinya? Belle sebagai She-Hulk terlihat dia siap untuk mengajar musuh-musuhnya. Dengan desain kostum yang khas dari karakter She-Hulk, Belle nampak sempurna bila harus berubah menjadi hijau. Fanart ini dibuat oleh Robby Cook.

Mulan Sebagai Hawkeye

Dengan semua latihan ketat dan berat yang dialami oleh Fa Mulan di masa pelatihan saat dia ikut bertempur melawan Huns, gak aneh kalau dia kemudian memiliki berbagai keahlian salah satunya adalah keahlian memanah seperti Hawkeye. Selain memanah, Mulan juga memiliki keahlian lainnya seperti berpedang dan berkuda yang membuat Mulan lebih lengkap sebagai Hawkeye dibandingkan Clint Barton. Fanart ini dibuat oleh Christopher Stoll.

Snow White Sebagai Wasp

Wasp yang dikenal juga sebagai Janet Van Dyne, muncul di Marvel Cinematic Universe sebagai ibu dari Hope Van Dyne dan karakter tersebut diperankan oleh Michelle Pfeiffer. Tapi, di komiknya Wasp memiliki peran yang gak kalah penting dari Hank Pym sebagai salah satu pendiri Avengers.

Wasp adalah karakter yang setia kepada teman-temannya, seorang petarung tangguh, dan selalu memiliki nasihat buat mereka yang membutuhkannya. Hal ini sama seperti Snow White, yang selalu siap untuk bertarung dan mempertahankan apa yang menurutnya benar. Fanart ini dibuat oleh Roby Cook.

Ariel Sebagai Black Widow

Sebagai satu-satunya perempuan dari tim Avengers orisinal versi MCU, Black Widow bukan hanya mampu bersaing dengan para rekan prianya di tim itu. Natasha Romanoff juga mampu menonjolkan kelebihannya, yang membuat Marvel Studios akhirnya setuju untuk memproduksi film solonya.

Natasha mungkin tidak selembut Ariel dalam hal tingkah laku, tapi mereka berdua sama-sama memiliki keberanian dan memiliki hati yang baik, meskipun Natasha jarang memperlihatkan sifatnya ini kepada orang lain selain orang-orang terdekatnya. Keduanya juga sama-sama memiliki rambut berwarna merah, sehingga fanart karya OptimusBroderick83 ini terlihat sangat keren.

Snow White Sebagai Captain America

Snow White memang udah muncul dalam daftar ini sebagai Wasp. Tapi, Snow White juga bisa menjadi karakter lainnya yaitu Captain America. Snow White dan Captain America memiliki kesamaan, yaitu mereka sama-sama mengalami tidur yang panjang dan bangun dalam situasi yang baru. Captain America memang gak dibangunin dengan cara dicium pangeran, tapi kesamaan situasi yang berbeda ketika mereka bangun menjadi masuk akal.

Snow White memiliki citra yang penyayang terbukti dengan dia yang selalu perduli terhadap 7 kurcaci dan binatang yang ada di sekitar hutan. Tapi, setelah dia menggunakan tameng dan kostum Captain America dia berubah menjadi sosok yang badass. Fanart ini dibuat oleh Roby cook.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.