Sebuah mainan baru dari LEGO tampaknya ngasih kita gambaran tentang penampilan dari karakter Cheetah dalam film Wonder Woman 1984. Mainan LEGO ini memiliki judul Wonder Woman vs Cheetah, dan menampilkan sosok Diana yang tengah menggunakan armor Golden Eagle miliknya di sebuah fasilitas yang berada di hutan. Selain penampilan dari Diana dan Cheetah, sosok Maxwell Lord juga ada di sana.

Tapi nih Geeks, penampilan yang paling menarik tentu datang dari sosok Cheetah. Sekarang kita bisa tau penampilan Cheetah lewat mainan resmi dari film Wonder Woman 1984 ini. Sepertinya filmnya nanti akan tetap mempertahankan penampilan Cheetah dari komiknya dengan seakurat mungkin. Penampilan dari Cheetah sendiri bisa kalian lihat di bawah ini ya Geeks:

Mungkin penampilan Cheetah dalam filmnya nanti akan ditunjukkan lewat trailer terakhir film Wonder Woman 1984, atau Patty Jenkins dan Warner Bros ingin tetap menyembunyikan karakter itu hingga kita menonton filmnya langsung di bioskop. Cheetah sendiri kabarnya akan menjadi villain kedua dalam film ini, sementara villain utama adalah sosok Maxwell Lord sendiri. Tapi walau begitu, tak menutup kemungkinan jika Maxwell akan memanfaatkan Cheetah untuk melawan Diana.

BACA JUGA: Berbagai Film Disney Yang Ditunda Karena Corona

Sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film Wonder Woman 1984. Pasalnya film tersebut diundur karena masalah virus Corona. Sekarang film Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2020 dari sebelumnya yang direncanakan paka bulan Juni. Patty Jenkins pun sudah mengkonfirmasi kalo filmnya tetap akan rilis di bioskop dan tak akan melalui sebuah layanan streaming manapun. Jadi kita masih harus menunggu sekitar 4 bulan lagi hingga film ini dapat kita saksikan.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.