Kesuksesan dari game Resident Evil 3 membuat Capcom akhirnya kembali merilis game ini dalam versi remastered. Di game ini, Geeks akan berperan sebagai Jill Valentine yang terjebak di Racoon City bersama para zombi. Seperti udah jadi ciri khas game ini, lemari penyimpanan dan loker menjadi sebuah elemen yang gak terpisahkan.

Loker dan lemari penyimpanan ini sangat berguna bagi para pemain untuk bisa bertahan dalam permainan. Di dalamnya, biasanya terdapat peluru, senjata, atau petunjuk yang mengarahkan kita pada level selanjutnya. Membuka lemari penyimpanan ini bisa menjadi sebuah tugas yang sangat sulit, karena kita harus mencoba setiap kombinasinya.

Sebenarnya, petunjuk dan kode dari lemari penyimpanan itu tersebar di seluruh kota. Tapi, terkadang kita bisa lupa dengan kode atau petunjuknya. Oleh karena itulah, berikut merupakan kode dan kombinasi dari semua loker atau lemari penyimpanan yang ada di Resident Evil 3.

  • Downtown: Lemarinya penyimpanannya ada di dalam Art Storage Room. Kombinasinya adalah Kiri 9, Kanan 1, dan Kiri 8. Benda yang ada di dalam lemari tersebut adalah upgrade Red Dot untuk senjata Handgun.
  • Racoon City Police Department: Lemarinya penyimpanannya ada di dalam West Office. Kombinasinya adalah Kiri 9, Kanan 15, dan Kiri 7. Benda yang ada di dalam lemari tersebut adalah Hip Pouch.
  • Racoon City Police Department: Lemarinya penyimpanannya ada di lantai tiga. Kodenya adalah DCM. Benda yang ada di dalam lemari tersebut adalah peluru untuk Assault Rifle.
  • Racoon City Police Department: Lemarinya penyimpanannya ada di Shower Room. Kodenya adalah CAP. Benda yang ada di dalam lemari tersebut adalah granat kejut (Flash Grenade).
  • Spencer Memorial Hospital: Lemarinya penyimpanannya ada di dalam Nurse Station. Kombinasinya adalah Kiri 9 dan kanan 9. Untuk membuka lemari ini, Geeks harus menggunakan karakter Carlos. Benda yang ada di dalam lemari tersebut adalah upgrade Dual Mag untuk Assault Rifle.

Di akhir cerita, Jill Valentine akan berhadapan dengan Nemesis, makhluk mengerikan yang hasil ciptaan Umbrella Corps. yang bertujuan untuk memburu setiap anggota S.T.A.R.S. yang ada. Menghindari serangan Nemesis merupakan salah satu hal yang menegangkan dan pengalaman bermain yang sangat luar biasa. Jadi, bagaimana Geeks, tertarik untuk (kembali) mencoba memainkan gamenya?