Detail baru dari musim ketiga Westworld sepertinya udah terbongkar lewat salah satu poster resminya. Salah seorang pengguna Reddit bernama u/shampoo_samurai menunjukkan sebuah robot dalam poster tersebut, di mana robot itu tengah berlutut di pasir dengan pemandangan kota di belakangnya. Namun menurut sang pemosting, ini mungkin bukan robot biasa.

Pengguna Reddit itu menunjukkan bahwa robot itu memiliki potongan-potongan dari pakaian biru yang dulu digunain sama Dolores, terutama bagian tangan dan kakinya. Poster ini mungkin ngasih kita pertanda tentang kematian karakter Dolores di musim ini. Tapi masih belum diketahui apakah ia bakal benar-benar mati atau tidak. Yang jelas jawaban itu sepertinya bakal kita dapatin di akhir musim ketiga ini. Oiya Geeks, poster tersebut bisa kalian lihat dibawah ini ya.

Westworld telah menjadi salah satu serial yang paling banyak dibicarain dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai cerita yang rumit udah nimbulin banyak pertanyaan dan ngelahirin banyak teori, terutama mengenai musim ketiga dari serial tersebut. Namun karena cerita yang rumit untuk dipahami, mungkin inilah yang menjadi penyebab banyak orang yang akhirnya ninggalin serial ini. Dan hal itu udah terbukti dari menurunnya jumlah penonton dalam setiap musimnya.

BACA JUGA: Menebak Nasib Baby Yoda di Mandalorian Season 2

Tapi showrunner dalam serial ini yaitu Jonathan Nolan udah ngeredain kekhawatiran penggemar, bahwa musim ketiga sekarang ini bakalan jauh lebih mudah buat diikutin ceritanya dan dipahami. Tapi walau musim keduanya lalu cukup bikin kita pusing, tapi musim kedua berhasil ngebangun pondasi cerita yang bagus buat musim ketiganya yang sekarang lagi berlangsung. Dan mudah-mudahan aja segala pertanyaan yang ada bisa terjawab di akhir musim ketiga ini.