Film Godzilla vs Kong emang masih baru rilis delapan bulan lagi, tetapi bocoran mainan resmi dari film Godzilla vs Kong udah muncul secara online. Tentu aja bocoran mainan ini bisa ngungkapin potensi plot dalam filmnya nanti. Bocoran gambar mainan ini diperoleh dari Godzilla-Movies.com yang nunjukin deretan mainan baru dari Playmates. Kedua karakter utama yaitu Godzilla dan Kong akan mendapatkan setidaknya beberapa model yang berbeda.

Selain itu, terlihat juga bahwa akan ada mainan dari empat tokoh lainnya, dan salah satunya adalah karakter Skullcrawler dari Kong: Skull Island dan monster baru bernama Nozuki. Tapi dari semua mainan tersebut, pasti karakter Godzilla dan Kong yang menjadi fokus utama kita. Terlihat bahwa Gozilla dan Kong memiliki penampilan yang cenderung berbeda, dari apa yang kita lihat dari film sebelumnya.

Dalam model Mega Godzilla, terlihat bahwa Godzilla akan menggunakan armor berwarna merah yang berteknologi tinggi buat melindungi punggung dan kepalanya. Buat sekarang ini, masih belum diketahui fungsi dan siapa yang memasang armor tersebut. Sementara untuk Mega Kong, tampaknya ia bakal menjadi versi yang lebih besar dari sebelumnya, dan Mega Kong bakalan menggunakan sebuah senjata pemukul buat melawan Mega Godzilla. Dari penampilan dan berbagai alat baru yang mereka gunain, tentu aja kita makin penasaran gimana filmnya bakalan berakhir.

BACA JUGA: Apakah Godzilla vs Kong Jadi Akhir Monsterverse?

Durasi dari film Godzilla vs Kong pun sebelumnya udah terungkap, namun banyak penggemar yang akhirnya kecewa dengan durasi yang dihadirkan. Menurut situs yang khusus mengupdate berita tentang film Godzilla yaitu Godzilla-Movies.com, screening untuk film tersebut udah dilakukan pada awal bulan Maret lalu. Film tersebut kabarnya mendapat reaksi yang positif dari para penikmat film. Tetapi salah satu dari penonton mengungkapkan bahwa film Godzilla vs Kong memiliki durasi di bawah 2 jam, tepatnya hanya 1 jam 45 menit.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.