Setelah ngumumin jadwal rilis baru buat film Black Widow, Disney juga ngumumin kalo film Eternals bakalan ditunda perilisannya ke tanggal 12 Februari 2021, dari tanggal rilis awal 6 November. Sekarang tanggal 6 November udah digantiin oleh film Black Widow. Keputusan ini datang ketika dunia masih harus berurusan dengan pandemi virus Corona dan karena sebagian besar negara menutup bioskop-bioskop hingga batas waktu yang belum ditentuin.

Tahun ini, kita udah ngeliat beberapa film yang kepaksa harus diundur, seperti film No Time to Die, yang juga menjadi film pertama yang ditunda jadwal rilisnya karena pademi virus Corona. Berikutnya, film-film lain juga menyusul jejak No Time to Die, seperti film Fast and Furious 9, A Quiet Place 2, dan Wonder Woman 2.

Studio Disney sendiri juga menjadi studio yang terkena dampak yang besar, karena mereka harus ngejadwalin ulang film-film dan serial Marvel lainnya. Selain film atau serial Marvel, film lain dari Disney juga terkena dampak besar seperti film Mulan, apalagi film Mulan memang ditargetin buat pasar Cina, dan walau kondisi disana sudah mulai membaik, tetapi film Mulan baru akan rilis pada tanggal 24 Juli nanti.

BACA JUGA: DC Ungkap Kisah Superman Sebagai Green Lantern!

Dari dua film MCU berikutnya, mungkin para Eternals menjadi sosok yang paling gak diketahui banyak orang. Film ini berpusat pada sekelompok alien abadi yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Setelah apa yang terjadi di Endgame, mereka harus bersatu kembali buat ngelindungin umat manusia dari Deviant, yang bakalan menjadi ras villain. Film ini dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harrington, Richar Madden, dan Kumain Nanjiani.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/