Sebuah list bocoran mainan Funko yang dibagiin oleh Pop O’Clock ngungkapin kalo bakal ada pemimpin Deviant bernama Kro yang bakalan ngelakuin debut di film Eternals. Kro sendiri merupakan salah satu karakter yang bakalan dibuatin Funkonya, yang dibuat sebagai bagian dari edisi film Eternals yang rilis taun ini. Sebagai pemimpin Deviant, Kro merupakan sosok antagonis utama bagi Eternals dalam komiknya, dan sepertinya ia juga akan menjadi villain dalam filmnya nanti.

Kro diciptain bersama dengan sisa Eternals lainnya oleh Jack Kirby pada tahun 1976 dan ngelakuin debut di komik Eternals #1. Gak seperti Deviant lain, Kro justru hidup selama ribuan tahun dalam komiknya. Selama waktu ini, dia mimpin para Deviant dengan cara yang tersembunyi, dan ia ngatur skema buat ngelawan manusia dan Eternals. Yang menarik nih Geeks, kalo dia juga pernah punya hubungan asmara dengan Thena.

Tapi yang jadi pertanyaan adalah siapa yang bakal meranin sosok Kro tersebut. Marvel sendiri sebelumnya udah ngumumin deretan pemeran dalam film Eternals, berikut dengan peran yang dimainkan oleh masing-masing artis. Jika Kro muncul dalam film ini, maka ada salah satu pemeran rahasia yang belum mereka ungkapin (setidaknya buat saat ini).

Tetapi bisa aja karakter Kro dalam film Eternals diciptain sepenuhnya oleh CGI, dan Marvel bisa nambahin suara karakternya lewat aktor yang mereka pilih. Sementara itu, masih belum diketahui nih Geeks apakah film ini bakalan rilis sesuai rencana atau tidak. Pasalnya mereka sendiri sampai sekarang masih nyelesain proses pasca produksi yang dilakuin dirumah pegawainya masing-masing. Tapi mudah-mudahaan aja ditundanya film Black Widow gak berdampak langsung ke film Eternals yang rilis bulan November nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/