Orochimaru

Orochimaru merupakan salah satu dari tiga Sanning legendaris desa Konoha. Dia merupakan salah satu ilmuwan yang paling “kreatif” dalam cerita Naruto. Dia sudah bertahan hidup sejak lama, dan tetap menjadi muda dengan berpindah-pindah tubuh. Orochimaru sendiri sebenarnya sudah tahu bagaimana menggunakan Sage Mode dari gua Ryuchi, tapi dia gak bisa menemukan tubuh yang tepat dan tubuh yang cukup kuat untuk menahan kekuatan Sage Mode. Mungkin, jika Orochimaru udah menemukan tubuh yang pas dia akan menjadi salah satu pengguna Sage Mode terbaru.

Sarada Uchiha

Sarada adalah anak dari Uchiha Sasuke dan juga Haruno Sakura. As you know, Sasuke itu adalah lawan sebanding Naruto yang artinya kekutannya juga dahsyat banget. Sakura juga sama, hanya saja dia lebih fokus di sisi medis. Tapi, bukan berarti kekuatannya lemah. Dia juga mewarisi kekuatan dahsyat dari ibunya, Haruno Sakura.

Sarada memiliki cita-cita menjadi Hokage suatu hari nanti, dan dia juga merupakan penggemar berat dari Naruto. Jika, Naruto akan menjadi orang yang melatih Sarada, maka dia bukan hanya akan mengajari Rasengan tapi juga akan mengajarkan Sarada teknik Sage Mode dari gunung Myouboku.

Kawaki

Kawaki awalnya dikenalin sebagai karakter Antagonis di seri Boruto, tapi dia kemudian berubah jadi karakter yang lebih baik sekarang. Kawaki tinggal di rumah Naruto, dan jika dilihat Kawaki bisa juga jadi penerus dari Naruto selain Boruto. Kawaki sempet diincar buat jadi wadah salah satu anggota klan Otsutsuki. Dan kedepannya tentu ada banyak musuh yang jauh lebih kuat menanti. Kawaki udah belajar banyak hal dari Naruto dan di masa depan, dia juga bisa belajar tentang teknik Sage Mode dari Naruto.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.